Penyerangan SMP N 1 Kasihan, Satpam Kena Sabetan Gasper


Bantul ( JMG ) – Wahyu Dito Ananda Putra dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Gamping setelah terkena sabetan Gasper yang di dilakukan oleh siswa SMP Taman Dewasa, Kamis (30/5/2024).

Seperti disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jefrry bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 12.15 Wib bertempat di SMP N 1 Kasihan Jl. Wates Km. 3 Ngestiharjo, Kasihan  Bantul didatangi oleh sekelompok siswa yang diduga dilakukan oleh pelajar SMP Taman Dewasa Yogyakarta.

Dimana saat itu siswa SMP N 1 Kasihan sudah selesai istirahat dan akan mengikuti jam belajar ke 7 kemudian diluar gerbang Sekolah tiba – tiba datang dari arah barat sebanyak sekitar 8 sepeda motor berboncengan.

” Mereka langsung turun dan memukul – mukul gerbang sekolah SMP N 1 Kasihan dengan menggunakan sabuk /gasper,” jelas Jeffry.

Atas kejadian tersebut Satpam yang berada didalam gerbang sekolah selanjutnya melempar kursi ke arah luar dan keluar gerbang sekolah bermaksud mengejar pelaku.

” Namun dari arah belakang di sabet dengan menggunakan sajam oleh pelaku lain,” paparnya.

Melihat satpam terluka kemudian warga juga ikut mengejar dan mengamankan 1 orang siswa yang ikut mendatangi SMP N 1 Kasihan.

Dan oleh sebagian saksi membawa korban/ Satpam ke PMI Gamping dan selanjutnya di bawa RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Atas kejadian tersebut korban mengalami Luka lecet kepala bagian atas dan belakang, luka gores pada lengan kiri belakang dan luka lecet tekan pada bagian punggung. (Pay )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.