Pemkab Solsel Ingatkan Masyarakat Datang ke TPS Untuk PSU 13 Juli 2024

Editor : De Ola

Padang Aro, (JMG) – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menghimbau seluruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Sabtu, 13 Juli 2024 mendatang. Pada hari tersebut akan dilakukan Pemilihan Suara Ulang (PSU) DPD-RI Periode 2024-2029 Daerah Pemilihan Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Solok Selatan H. Syamsurizaldi dalam gelaran CFD di Kantor Camat Pauh Duo, Minggu (7/7/2024).

“Pada 13 Juli 2024 akan diadakan Pemilihan Suara Ulang untuk DPD-RI Dapil Sumatera Barat. Yang dapat surat panggilan, jangan sampai tidak datang ke TPS,” kata Syamsurizaldi pagi ini.

Dirinya mengharapkan jumlah suara dalam PSU di Solok Selatan akan sama atau lebih banyak dari jumlah suara pada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada Februari lalu.

“Kalau bisa suara yang datang bisa melebihi, paling tidak sama, jangan sampai kurang di PSU besok,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga menyampaikan rencana pelaksanaan sejumlah kegiatan di kabupaten dua bulan ke depan. Mulai dari pelantikan anggota DPRD Solok Selatan periode 2024-2029, MTQ Tingkat Kabupaten, Wisuda Akbar Tahfidz, dan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Bersamaan dengan momen ini juga dilakukan penyerahan bantuan sembako dari Baznas Solok Selatan untuk Kecamatan Pauh Duo. Kecamatan ini mendapatkan kuota sebanyak seribu penerima.

Pemerintah mengharapkan bantuan sembako dari Baznas ini bisa mengurangi beban dan bermanfaat bagi penerimanya. (Helfi yulinda).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.