Pemkab Sleman Kembali Memberangkatkan Calon Jamaah Haji Asal Sleman

Sleman ( JMG ) – Calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman tahun 2024 kembali diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan, Boyolali pada Minggu (26/5). Sebanyak 112 calon jamaah haji dan 7 petugas haji yang tergabung dalam kloter 54 SOC dilepas oleh Sekda Sleman, Susmiarto di Halaman Masjid Agung Kabupaten Sleman.

Pemberangkatan calon jamaah haji kloter 54 SOC ini merupakan pemberangkatan ketiga dengan total sementara calon jamaah haji dan petugas haji yang telah diberangkatkan kurang lebih sebanyak 1.199 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Sleman, Susmiarto mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji yang akan diberangkatkan ke tanah suci. Demi kelancaran menjalankan ibadah haji, ia mengimbau para calon jamaah agar selalu menjaga kesehatan serta mengikuti segala arahan dari para petugas haji.

Lebih lanjut Susmiarto berharap para calon jamaah haji dapat menjaga akhlak dan nilai-nilai kebaikan sebagai duta dari Kabupaten Sleman, serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Sleman, dan Indonesia pada umumnya.

“Nanti saat wukuf di Arafah Pemerintah Kabupaten Sleman juga akan mengadakan doa bersama untuk mendoakan kelancaran ibadah haji di sana. Kami disini hanya bisa mendoakan semoga bisa menunaikan semua rukun ibadah haji,” pungkasnya.

Kemudian, pada kesempatan tersebut seluruh calon jamaah haji kloter 54 SOC mulai diberangkatkan menuju Boyolali pukul 9.15 WIB dengan menggunakan 4 unit bus. (Pay )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.