Pemkab Agam Dengan Puluhan Wartawan Menjalin Silaturahmi

Editor : Meza GN

Lubuk Basung, (JMG)-Perkuat sinergitas membangun daerah, Pemerintah Kabupaten Agam dan puluhan wartawan yang bertugas di daerah setempat melakukan temu ramah, Kamis (24/6) siang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto, MM didamping Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Isman Imran, dalam hantarannya menuturkan, silaturahmi bertujuan mempererat hubungan kemitraan antar pemerintah daerah dan wartawan.

Menurutnya, sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, wartawan diharapkan dapat berkontribusi membangun daerah sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Untuk itu kita mohon bantuan kerjasama yang lebih harmonis dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang terus berlangsung, khususnya di Kabupaten Agam, Sekda juga mengharapkan wartawan bisa mengedukasi masyarakat.

Para wartawan diminta turut terlibat dalam usaha penanggulangan Covid-19, seperti mengedukasi seputar penerapan protokol kesehatan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta menjalankan vaksinasi.

Lebih jauh disampaikan, wartawan merupakan salah satu bagian dari stakeholder untuk mengkritisi kinerja pemerintahan yang bersifat positif.

“Pers juga sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam pemberitaan untuk kemajuan pembangunan daerah. Mari kita bergandengan tangan, jalin kemitraan dengan harmonis, demi Kabupaten Agam lebih maju,” ujarnya. (Depit)*rel

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.