Pemerintah Hadirkan Paket Lengkap Dalam CFD di SBJ

Editor : De Ola

Padang Aro, (JMG) – Program Pemerintah Car Free Day (CFD) digelar di Kecamatan Sangir Balai Janggo. Dalam CFD ini pemerintah juga menyampaikan informasi seputar pemerintah daerah.

Bupati Solok Selatan yang diwakili Sekdakab Dr Syamsurizaldi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas penyelenggaraan kegiatan pagi ini. Terutama pelayanan yang diberikan OPD sekaligus penyaluran bantuan sembako dari BAZNas Solok Selatan.

“CFD adalah Paket lengkap, selain untuk sehat, pemerintah juga memberikan pelayanan diantaranya pelayanan kesehatan, menghadirkan spesialisasi patologi anatomi dan spesialis anak,” kaya Syamsurizaldi di UPT SDN 05 Sangir Balai Janggo, Minggu (30/06/2024) pagi.

Kegiatan pelayanan lainnya seperti pelayanan Dukcapil, pelayanan KB, perizinan dan sebagainya. Dalam kesempatan ini Sekdakab juga menghimbau masyarakat untuk mengupdate data kependudukan.

“Saat ini KTP sudah diintegrasikan dengan berbagai aplikasi pemerintah seperti NPWP, dan sebagainya. Ini kenapa kami himbau untuk mengupdatenya,” imbuhnya.

Berbagai pelayanan ini dipersembahkan sebesar-besarnya untuk masyarakat yang hadir dalam CFD kali ini.

Sementara bantuan sembako dari BAZNas Solsel diserahkan kepada 800 keluarga penerima manfaat di Sangir Balai Janggo. Total sumbangsih BAZNas Solsel akan menyalurkan sebanyak 15.600 paket sembako untuk tujuh kecamatan.

Sekdakab juga tak henti-hentinya menghimbau kepada semua wali nagari di Kecamatan SBJ untuk melaksanakan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita supertim, sinergitas kita semua untuk mewujudkan Solok Selatan maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Helfi yulinda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.