Ops Lilin Lancang Kuning 2023, Subsatgas Binmas Polda Riau Beri Himbauan Kamtibmas

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, (Jejak Media Group/JMG) – Dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau yang dipimpin AKBP Raden Edi Saputra, S.Ag yang didampingi 4 orang personel lainnya melaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas menjelang Nataru dan Pemilu kepada warga kota Pekanbaru, Jum’at 22/12/2023.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono melalui Subsatgas Ops Lilin Lancang Kuning 2023-2024 Binmas Polda Riau AKBP Raden Edi Saputra, S.Ag menyampaikan, himbauan Kamtibmas tersebut merupakan upaya Polri untuk menciptakan situasi tetap kondusif ditengah masyarakat dalam momentum Nataru dan Pemilu.

” Pada kegiatan tersebut, Subsatgas Ops Lilin memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan pedagang yang berada di pasar H. Agus Salim dan pasar Cik Puan kota Pekanbaru ” , jelas AKBP Raden.

Kegiatan himbauan tersebut tambah AKPB Raden bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan menjelang dan pada saat perayaan Nataru dalam rangka operasi lilin lancang kuning 2023-2024.

” Dalam himbauan tersebut, kita menghimbau kepada masyarakat menghindari dan jauhi membakar petasan, patuhi dan taati aturan berlalu lintas, tidak melakukan tindak pidana dalam bentuk apapun serta untuk bersama-sama memelihara kerukunan, keamanan dan ketertiban masyarakat “, tambahnya.

Maka oleh karena itu, sambung AKBP Raden, masyarakat ikut berpartisifasi aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

” Tetap jaga persatuan dan kesatuan, demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif. Dengan terciptanya situasi yang kondusif maka masyarakat akan nyaman dan aman dalam menjalani aktifitas sehari-sehari “, pungkas AKBP Raden.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.