Ops Ketupat LK 2024, Subsatgas Samapta Berikan Pembinaan, Penyuluhan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG ) – Pada hari Sabtu 06 April 2024 sebanyak 22 orang personel yang tergabung dalam Subsatgas Samapta dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 melaksanakan patroli, pembinaan/penyuluhan dan himbauan Kamtibmas di beberapa wilayah dalam kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi sasaran Subsatgas Samapta yaitu, kelompok/organisasi masyarakat, pemuda, pedagang dan warga masyarakat.

Selain itu, Subsatgas Samapta juga menyasar lapisan masyarakat yaitu, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat.

Dalam memberikan himbauan/penyuluhan Kamtibmas itu, Subsatgas Samapta menyambangi warga masyarakat di Pasar Pusat Ramayana, MTQ, SPBU dalam kota Pekanbaru, Pasar Ramadhan Jl. Ronggo Warsito, Pasar Ramadhan Jl. WR. Supratman, Mall Pekanbaru dan Plaza Senapelan.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono melalui Kabid Penmas Polda Riau AKBP Bob Martin menyampaikan.

” Kegiatan pembinaan, penyuluhan/himbauan Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Subsatgas Samapta merupakan upaya Polda Riau dalam terciptanya Kamtibmas yang aman dan damai ditengah masyarakat “, jelas Bob Martin, Minggu (07/04/2024).

Pembinaan Kamtibmas dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 merupakan upaya untuk membina masyarakat dalam mencegah tindak kejahatan dilingkungan masing-masing.

” Semoga dengan adanya pembinaan, penyuluhan/himbauan tersebut masyarakat dapat menangkal dan menanggulangi segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat “, harap Kabid Penmas AKBP Bob.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.