MOBIL PENGANGKUT BATUBARA TERGULING

Editor : Ocu Azhar

MERANGIN, (JMG) – Nasib malang yang di alami pengemudi truk fuso yang dikemudian Ipal Erik warga lubuk lintah kecamatan Kuranji Kota Padang.
Truk tersebut sedang mangangkut batu bara dari Kabupaten Sarolangun menuju Padang. Namun nasib naas tak dapat dielak, mobil yang dikemudikan Ipal tergelincir keluar dari bahu jalan karena menghidari mobil yang berlawanan.

Dari data yang di dapat JMG, kejadian berawal sekira pukul 3.00 Wib dini hari tepatnya di desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin. Pada saat hujan lebat, melintas dua mobil yang berlawan arah berpapasan. Namun mobil yg dikemudikan Ipal menghindar dan keluar dari bahu jalan dan mengakibatkan mobil hilang kendali lalu terguling.

Dari kejadian tersebut, Ipal sopir fuso yang terguling dalam keadaan sehat tanpa luka, ucap sumber di sekitar lokasi kejadian.

Evakuasipun dilakukan menggunakan alat berat guna menghidari hal yang tidak diinginkan pada peguna jalan yang lain. Evakuasi dilakukan sekira puku 13.30 Wib hingga selesai pukul 14.30 Wib.

Sampai berita di terbitkan belum ada telihat pihak berwajib dilokasi hingga selesai. Atas kejadian insiden ini tidak ada korban jiwa.

(Herman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.