Mewakili propinsi jambi Berhasil Meraih Mendali Emas dan Perak Dalam Ajang Kejuaran Nasional Indonesia Inter Student Taekwondo Championship 2023 Piala Menteri Pemuda dan Olahraga RI

Editor : Ocu Azhar

Jambi– ( JMG ) – Dua Siswa Kakak dan Adik asal propinsi jambi atas naman Bintang dan Oshi Berhasil Mendapat kan Mendali Emas dan Perak di Ajang Kejuaraan Nasional Indonesia Inter Student Taekwondo Championship 2023 Piala Menteri Pemuda dan Olahraga RI

Kejuaraan IISTC 2023 (Indonesia Inter Student Taekwondo Championship 2023 dalam memperebutkan Piala Kemenpora RI merupakan Kejuaraan Antar Pelajar Grade C Nasional yang diadakan di Indoor Stadium, Kelapa Dua, Legok Kab. Tangerang – Banten 15 – 17 Desember 2023.

Dalam Kejuaraan IISTC 2023 (Indonesia Inter Student Taekwondo Championship 2023 dalam memperebutkan Piala Kemenpora RI
Dikuti oleh beberapa Club Taekwondo antar Provinsi di Indonesia terutama dikalangan Pelajar SD, SMP dan SMA dari berbagai wilayah yang di pilih diantara nya dari kalangan pelajar yakni DKI Jakarta,Banten,Jawa Tengah, Kalimantan Timur,Sumsel,Bengkulu, Banten,Riau,Jami,Jawa Barat dan Jawa Timur.

Kejuaraan ini merupakan sarana uji Pembinaan Prestasi dari penggiat Taekwondo di Tanah Air khususnya segmentasi Pelajar dengan harapan ditemukan banyak bibit-bibit atlet yang berkualitas dan berpotensi untuk dibina dilevel yang lebih tinggi lagi.

Club Kuju Taekwondo Academy (KTA) dengan Sabeum Jimy Martin yang membawa Atlet Taekwondo nya mulai dari Atlet Cadet maupun Prestasi 10 Atlet nya 2 orang diantaranya merupakan Siswa SMP Negeri 7 Kota Jambi dari Kelas VII D Atas Nama : Cahaya Keyvan Kiyoshi.

Heryansah wali kelas VII D mengaku Bangga dengan murid satu nya ini walau belum sukses namun telah membuat dirinya puas mendapat kabar bahwa anak didiknya bisa berpuas hati menjadi Juara 2 (Mendali Perak) dan kakak nya yang duduk dikelas IX D ditempat yang sama menimba Ilmu Sukses dan berhasil menjadi Juara 1 (Mendali Emas) dikelas Under 53 setelah Menang KO dari lawan nya Atlet Jawa Barat sehingga kedua orang Kakak dan Adik ini telah membuat harum nama baik SMP Negeri 7 Kota Jambi dikancah Nasional.
Ya, saya betul- betul bangga..ujar nya

(Yanti)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.