MENGUAK KEMATIAN JANDA BERPARAS AYU di KAMAR KONTRAKAN , TEWAS MURNI ATAU DITEWASKAN.

Editor : De Ola

Padang Panjang, (JMG) – Kematian Janda berparas ayu Dewi(40),buruh harian pengutil cabe dan bawang di Pasar terminal Bukit surungan Padang Panjang masih menyimpan banyak misteri. Dewi dalam keseharian tinggal sendiri di Kontrakan – Meregang nyawa di dalam kamar kontrakannya jalan Abu Hanifah RT 08 Kampung Jambak Kelurahan Guguak Malintang Kota Padang Panjang(9/6/2924) lalu.

Penyelidikan sementara Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Padang Panjang , telah mengevakuasi mayat untuk dibawa ke RSUD Kota Padang Panjang dan dilanjutkan ke RS Bhayangkara Padang untuk di otopsi .

Namun bermacam anggapan Keluarga besar dan kerabat dekat almarhumah menduga , kematian Dewi bukanlah dikarenakan Penyakit , karena sebelumnya , pada tanggal 1/6/2024 Dewi mendatangi keluarga besar di Singgalang dan menyampaikan khabar bahwasanya akan segera menikah dalam waktu dekat dengan seorang laki-laki yang dikenalkan seseorang.

Menurut keterangan Yelmi Susanti(32) adik bungsu Almarhumah saat dikonfirmasi JMG mengatakan , Pada hari Sabtu tanggal 1/6/24 , Dewi datang ke Singgalang untuk menyampaikan bahwasanya akan segera menikah dalam waktu dekat , setelah itu pulang ke Kontrakan Sore hari itu juga sebut Yelmi.

Kemudian Pada hari Rabu tanggal 5/6/2024 , Syifa(20) anak almarhumah masih nyambung nelfon sama ibunya untuk membicarakan sesuatu dan jawaban dari Ibu Syifa , ya Hari Jumat telfon lagi sahut ibunya Syifa.

Tidak hanya sampai disitu , Tim telusur JMG terus berupaya untuk mencari informasi lain . Menurut keterangan warga dekat kontrakan Dewi , sebelum ditemukan tewas , pada Hari Kamis tanggal 6/6/2024 sekitar pukul 9 pagi menjelang siang , Dewi kelihatan pergi keluar rumah dengan seorang laki-laki. Dan kembali lagi pulang kerumah hari itu juga pukul 6 Sore menjelang manggrib dengan laki-laki itu juga sebut Bunga(samaran) .

Tapi kapan laki-laki yang mengantarkan Dewi pulang kerumah untuk pergi dari rumah Dewi , saya tidak lihat dan tidak tau lagi kapan laki-laki tersebut pergi meninggalkan rumah Dewi tegas Sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya beberapa waktu yang lalu.

Kembali lagi keterangan Syifa , Sesuai janji ibu kepada anak , Syifa kembali menghubungi ibunya pada hari Jumat tanggal 7/6/2024 melalui WhatsApp namun tidak dibuka lagi oleh ibunya(Ceklis satu) tidak tersambung lagi alias hilang Contac kata Yelmi , Senin(8/7/2024).

Anehnya , seorang wanita teman dekat Dewi sewaktu bekerja insial F (24) mengatakan , setelah kejadian ditemukannya Dewi tewas dikamar kontrakan, laki-laki teman kak Dewi tersebut juga menghubungi saya melalui WhatsApp , apakah kamu adik kandung dari Dewi kata laki-laki itu , lalu ku jawab aku adik angkatnya waktu bekerja dulu , banyak cetingannya yang menjanggalkan yang ditanya kata F(5/7/2924).

Menganalisa runtutan keanehan dan kejanggalan dibalik kejadian tewasnya Dewi beberapa waktu yang lalu , keluarga besar Almarhumah Meminta dan berharap agar aparat penegak hukum dapat segera mengusut tuntas kejadian tersebut.

Meminta Kepolisian mengusut tuntas kasus ini terutama kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan dilapangan.

Kapolres Padang Panjang saat dikonfirmasi melalui Satreskrim Iptu Evi Hendri Susanto SH.MH menjelaskan , kasus ini sedang didalami , perlu pendalaman yang akurat , pokoknya nanti keluarga besar kami beritahu kata Evi Hendri Susanto diruang kerjanya(4/7).

(Heri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.