Media BAROMETER INDONESIA NEWS (BIN) Silaturahmi ke Rutan Kelas I Pekanbaru.

Editor : Meza GN

Pekanbaru, (JMG) – Media Barometer Indonesia News (BIN) mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru. Kegiatan ini disambut langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas 1 Pekanbaru Lukman dan Humas Rutan Kelas I Pekanbaru Guswandi. Pada Hari Senin Tanggal (18/10/2021).

Disela-sela acara Adrian selaku Kaperwil Media Barometer Indonesia News (BIN) menyampaikan Bahwa mereka senantiasa berharap dapat menjadi bagian yang dapat membantu mempublikasikan kegiatan pembinaan warga binaan dan juga aktifitas Rutan Kelas I Pekanbaru sebagai bentuk dukungan dan kepedulian UPT Pemasyarakatan. Media Online khususnya Barometer Indonesia News (BIN) selalu siap datang ke Rutan Kelas I Pekanbaru dan memberitakan setiap kegiatan dan event yang dilakukan.” ucap Adrian selalu Kaperwil Media Barometer Indonesia News (BIN).

Sementara itu, Kimsun Korlip dari Media Barometer Indonesia News (BIN) juga menyampaikan hal senada bahwa Media Online Barometer Indonesia News (BIN) turut berupaya menyampaikan dan memberitakan berbagai upaya pembinaan yang dilakukan oleh UPT Pemasyarakatan dalam menghadapi stigma negatif yang sering ditujukan masyarakat dapat berubah. Karena sebenarnya masih banyak proses pembinaan itu memberi nilai prestasi” Ucapnya. Kimsun Korlip dari Media Barometer Indonesia News.

Karutan Kelas I Pekanbaru Lukman menyampaikan. Terima kasih atas kepedulian dari Media Online Barometer Indonesia News (BIN) yang selalu peduli akan kegiatan pembinaan yang dilakukan, serta menyambut baik silaturahmi yang dilakukan sebagai bagian dari koordinasi dan komunikasi yang tentunya akan mendukung UPT Pemasyarakatan dalam menyampaikan proses pembinaan yang dilakukan kepada masyarakat luas, sehingga stigma negatif yang selama ini melekat pada UPT Pemasyarakatan dapat berubah menjadi stigma positif dan mendapat dukungan penuh untuk proses pembinaan warga binaan pemasyarakatan (WBP)” Tutup Karutan Lukman,*

( Ad )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.