Mayat Yang Ditemukan Nelayan Di Pantai Mlarangan Asri Ternyata Warga Bambanglipuro

Editor : Mas pay

Kulonprogo (JMG) – Mayat Mr X yang sebelumnya diketemukan nelayan saat menjaring ikan mengapung di bibir pantai Mlarangan Asri, Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan telah diketahui identitasnya.

Iptu Triyatmi Noviartuti S.sos., M.M kasiHumas Polres Kulonprogo mengatakan bahwa mayat Mr X yang sebelumnya diketemukan nelayan yang sedang menjaring di pantai Mlarangan Asri kini telah terkuak.

” Setelah dilakukan pemeriksaan dan dengan adanya laporan kehilangan dari Polsek Galur, kemudian dilakukan kordinasi dan didapati kesimpulan bahwa kurban bernama Martono (36) dengan alamat Kapanewon Bambanglipuro Kabupaten Bantul namun kurban berdomisili di wilayah Galur, ” ungkap Iptu Novi, Rabu (13/9/2023).

Iptu Novi menambahkan setelah di croscek oleh pihak keluarga dalam hal ini istri kurban ke RSUD Wates, membenarkan bahwa kurban adalah suaminya.

” Dan menurut informasi korban pergi dari rumah pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023 sekira pukul 10.00 wib, dengan mengendarai sepeda motor Suzuki FU dengan nopol AB 2124 CL untuk kerja menaikkan pasir di truck (ngompreng), serta keluarga sudah menerima ini sebagai musibah dan jenazah kemudian diserahkan keluarga, ” pungkasnya.(JIM77)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.