Masyarakat Gembira Melihat Rumahnya Tuntas Dibangun Oleh Satgas TMMD Ke 120

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, ( JMG ) – Pengerjaan 5 rumah RTLH yang ditargetkan Satgas Ke-120 Kodim 0301/Pbr tuntas dilaksanakan. Rumah-rumah tersebut telah selesai seratus persen sesuai yang diharapkan. Dengan selesainya rumah tersebut berarti dalam waktu dekat para penghuni bisa menempati rumah mereka. Kamis, 6 Juni 2024.

Tuntasnya pengerjaan ini tak lepas dari usaha dan kerja keras para personil Satgas TMMD. Selain itu bantuan yang telah diberikan masyarakat membuat pekerjaan jadi lebih mudah. Kemanunggalan yang terjalin sesuai harapan yang ingin dicapai oleh Kodim 0301/Pbr sebagai kekuatan dan benteng pertahanan negara.

Tuntasnya pekerjaan RTLH ini disampaikan langsung oleh Dan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Sri Marantika Beruh S.Sos.,M.I.Pol melalui Dan SSK Letda Arh Sumaryono pada awak media mengatakan, saat ini para personil telah menyelesaikan target yang diberikan. Semuanya tak lepas dari kerja keras dan tekad para personil TMMD.

“Target rehab 5 rumah RTLH yang diberikan Satgas TMMD telah diselesaikan sesuai waktu yang diberikan. Rumah yang direhab tersebut adalah milik ibu Nurhayati, Ibu Desmiyantri, ibu Emifitri, bapak Irman dan milik bapak nasrizal,”ujar Letda Arh Sumaryono.

Rumah tersebut kini telah berdiri dengan kokoh dan telah sesuai dengan rumah layak huni. Bahkan ke lima rumah RTLH juga dipasangi keramik serta dicat agar nampak lebih indah. Apa yang kami lakukan sebagai komitmen Kodim 0301/Pekanbaru dalam membantu meringankan kesulitan masyarakat. Rumah yang layak huni akan bisa meningkatkan mutu hidup dan kesehatan masyarakat,”lanjutnya.

“Suksesnya pekerjaan lima rumah RTLH tak lepas dari usaha tak kenal lelah para personil. Mereka telah bertekad pantang pulang sebelum tuntas. Tekad ini adalah bentuk bakti Kodim 0301/Pekanbaru untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat. Atas usaha ini kami dari Dan SSK mewakili Dan Satgas TMMD Ke 120 mengucapkan ribuan terima kasih. Ucapan yang sama juga kami sampaikan pada masyarakat yang telah turut serta membantu kegiatan ini. Kemanunggalan ini harus terus dibangun dan dipertahankan.

Pada saat yang sama masyarakat yang rumahnya direhab merasa bersyukur atas apa yang telah diperbuat oleh satgas TMMD Ke-120.

“Saya mewakili para pemilik rumah RTLH sangat berterima kasih atas apa yang telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD. Rumah kami yang dulu tidak layak huni kini telah jadi sangat kokoh dan indah.Kami juga selalu merasa bahwa TNI terus ada bersama rakyat dan terus berupaya meringankan setiap persoalan masyarakat.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.