Malam Lepas Sambut Dandim 0301/Pbr Bersama Forkompimda Kota Pekanbaru

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, (Jejak Media Group/JMG) – Pemerintah Kota Pekanbaru mengelar acara Lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos kepada Letnan Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol., di Balai Room hotel Pangeran Jl. Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Selasa (09/01/2024).

Dalam acara pisah sambut hadir Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP dan Forkopimda Pemko Pekanbaru.

Acara yang dibaluti dengan pemutaran video kilas balik Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, yang merupakan hasil karya dari Pendim (Penerangan Kodim) 0301/ Pekanbaru.

Disambutan Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto (Dandim lama) menyampaikan tidak terasa menjalani Kedinasan sebagai Komandan Kodim 0301/Pekanbaru ini kurang lebih 8 bulan, hari hari bersama menjalani tugas bersama Pj. Walikota beserta Forkopimda. Bersama sama saling bahu membahu untuk memajukan Kota Pekanbaru.

“Selama kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas mungkin ada salah kata atau perbuatan saya pribadi mohon maaf kepada rekan rekan Forkopimda Kota Pekanbaru,” tutur Kol Kav Yuli Eko Hadiyanto yang sekarang menjabat Kasipers Kasrem 031/WB.

Lebih lanjut, secara pribadi selama menjabat masih banyak tugas yang belum terselesaikan, berharap kepada pengganti yang baru, tetap teruskan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama, tutupnya

Disisi lain, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol (Dandim baru) yang hadir menyampaikan kepada Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos atas nama pribadi kami mohon arahan agar kedepannya kami dapat bersama sama berkomitmen membangun Kota Pekanbaru yang kita cintai ini.

Sebelumnya kami perkenalan diri dahulu kepada hadirin semua, kami berasal dari Aceh yaitu Aceh Tenggara, biasa disebut Kota Cane. Dengan kehadiran kami disini bersama keluarga berharap kepada rekan rekan Forkopimda dan masyarakat, agar kedepan dapat bekerja sama dan mohon arahan kepada Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun untuk kelancaran tugas kedepan.

“Semoga kedepan kita bisa bekerja sama untuk memajukan Kota Pekanbaru ini,” tandas Dandim.

Sementara itu, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan, sebagai abdi negara kita harus siap ditempatkan dimana saja, sesuai perintah dari pimpinan atas, terima kasih kepada Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto,S.Sos atas kerjasama selama kurang lebih 8 bulan ini. Kita bersama-sama mendukung di kegiatan memajukan Kota Pekanbaru yang kita cintai.

“Dan selamat datang kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol di bumi lancang Kuning Kota Pekanbaru, semoga kedepan kita dapat bekerja sama seperti apa yang telah kami lakukan bersama Dandim lama,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Sekwan DPRD Riau ini memaparkan tugas kita masih banyak yang belum terselesaikan, dimana kita lihat bersama pada tahun ini juga berketepatan pada Tahun Pemilu. Mari kita sama sama mendukung kesuksesan pesta demokrasi bersama Bapak Kapolresta Pekanbaru.

“Saya yakin dan percaya kita semua dapat bekerja sama demi kesuksesan Kota Pekanbaru di pemilu demokrasi 2024,” tutur Muflihun.

Sebelum berpisah, atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru kami ucapkan kepada Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto,S.Sos semoga sukses di tempat Dinas yang baru.

“Atas nama Pemko Pekanbaru kami harapkan agar tidak memutus tali silaturahmi, kami yakin dan percaya bahwa kedepan kariernya akan lebih cemerlang lagi di tempat tugas baru, Aamin yra,” tutur Muflihun.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.