Libur Natal, Tempat Wisata dan Keramaian Jadi Sasaran Subsatgas Binmas Menggelorakan Pemilu Damai

Editor : Ocu Azhar

Pekanabru, (Jejak Media Group/JMG) – Masa libur Natal tidak menyurutkan semangat dan langkah Team Satgas Binmas melaksanakan giat sosialisasi dan edukasi menggelorakan Pemilu damai ke masyarakat.

Tempat wisata dan berbagai tempat keramaian lainnya menjadi sasaran lokasi guna menyuarakan pesan perdamaian dan persatuan menjelang Pemilihan Umum.

Team satgas Preemtif Binmas yang dipimpin Kasubsatgas Sosialisasi Kompol Razif, SH,MH bersama Anggota menyasar beberapa lokasi diantaranya masyarakat di jalan Tuanku Tambusai kec. Tampan Kota Pekanbaru dan masyarakat jl. Hangtuah Kel. Rintis Kec. Sail Kota Pekanbaru.

Kepada media Kompol Razif menyampaikan Kegiatan hari ini Senin (25/12/2023), Kami menyampaikan pesan-pesan penting terkait pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

” Kami mencoba memberikan pemahaman tentang pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menghormati perbedaan pendapat dalam proses Pemilu. Masyarakat senantiasa diingatkan agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa “, jelas Kompol Razif.

Salah seorang warga Pekanbaru yg namanya tidak mau dipublikasikan merespon positif kehadiran Polri berinteraksi langsung dengan warga sambil menyampaikan pesan-pesan penting terkait pelaksanaan Pemilu yang aman,damai dan membuka ruang diskusi terbuka.

” Masyarakat dapat mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluh kesah terkait keamanan selama masa kampanye dan pelaksanaan Pemilu. Kami mengapresiasi dan berterimakasih terciptanya suasana akrab dan interaktif antara aparat kepolisian dengan masyarakat ,menuju pemilu yang aman dan tertib “, sebutnya.

Dikonfirmasi media Kabidhumas Polda Riau Kombes Heri Murwono membenarkan kehadiran Polri khususnya dari Personil Binmas Polda Riau ditengah warga masih dalam rangkaian giat OMB LK 2023-2024 guna memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Pemilu damai.

” Hal ini juga menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung terselenggaranya Pemilu yang berkualitas dan bebas dari konflik.Kami mengajak mari bersama ciptakan suasana kondusif selama pentahapan pemilu 2024 “, pungkas Kabid Humas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.