KPU Riau Serahkan Santunan Dan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, (Jejak Media Group/JMG) – Jum’at (05/01) KPU Provinsi Riau melaksanakan kegiatan pemberian santunan dan do’a bersama anak yatim piatu di lingkungan KPU. Kegiatan yang merupakan program KPU RI ini dilaksanakan secara serentak pada tanggal 5 Januari 2024 Pukul 16.00 WIB waktu setempat oleh KPU, KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian Komisi Pemilihan Umum terhadap generasi bangsa dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar sesama. Hadir dalam kesempatan tersebut Plh. Ketua KPU Riau Abdul Rahman, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Nugroho Noto Susanto, Sekretaris KPU Riau Sri Lestariningsih, Kepala Bagian, Kepala Sub. Bagian dan staf Sekretariat KPU Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Plh Ketua KPU Provinsi Riau Abdul Rahman menyambut baik serta amat bangga dan berbahagia bisa bertemu dan bertatap muka dengan anak anak dari panti asuhan. “Saya berharap semoga kehadiran dan doa dari anak-anak kami sekalian bisa menjadi kekuatan dan semangat bagi kami untuk melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilu, agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, damai sejuk”, ungkap Rahman.

Komisioner dan pegawai sekretariat KPU Provinsi Riau berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menyisihkan sebagian rezeki yang diperoleh untuk dikumpulkan dan disalurkan kepada anak-anak panti asuhan. Pada kegiatan kali ini santunan diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhlas Pekanbaru.

“Kegiatan seperti ini sudah kita laksanakan beberapa kali. Pada kesempatan ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat berjumpa dan berbagi dengan anak-anak kami dari Panti Asuhan Al-Ikhlas. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi ananda semua,” pungkas Rahman.

Rahman juga berterima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam kegiatan ini. Beliau juga berharap agar segala jerih payah menjadi ladang amal bagi semua pihak, dan kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi pihak-pihak lain untuk tetap mengasah rasa kepedulian terhadap sesama.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.