Kolaborasi Tim Terjang Arus Sungai Dengan Babhinkamtibmas Nagari Lima Kaum Dalam Maevakuasi Korban Banjir

Editor : De Ola

Tanah Datar, (JMG) – Evakuasi Jenazah Korban Banjir Bandang, Bhabinkamtibmas Nagari Lima Kaum Bersama Tim Terjang Arus Sungai di Perumahan Bintang Rizano

TANAH DATAR – Polres Tanah Datar masih nelakukan Evakuasi serta Pencarian para Korban Pasca terjadinya Bencana Alam Banjir Bandang yang terjadi di beberapa daerah di Kabupaten Tanah Datar.

Selasa (14 Mei 2024), Bhabinkamtibmas Lima Kaum bersama Tim Evakuasi yang di bentuk oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar berhasil menemukan serta mengevakuasi jenazah yang diduga salah satu korban Bencana Alam Banjir Bandang tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Bhabinkamtibmas Lima Kaum, Jenazah korban tersebut berhasil ditemukan di tepi sungai di dekat Perumahan Bintang Rizano. Untuk Proses Evakuasi di haruskan untuk melintasi arus sungai tersebut.

“Benar bahwasannya untuk jenazah tersebut berhasil ditemukan di seberang sungai di dekat Perumahan Bintang Rizano. Jadi untuk melakukan Evakuasi, Tim harus melintasi arus sungai tersebut” Ujar Bhabinkamtibmas Lima Kaum.

Namun tim tetap melakukan Evakuasi terhadap jenazah tersebut, hal ini agar jenazah yang ditemukan dapat di identifikasi serta di kembalikan kepada keluarga nya.

“ya, kami tetap melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut. Hal ini agar jenazah dapat teridentifikasi dan bisa di serahkan kepada keluarganya” tambah nya. (Nano Bojes).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.