Ketua Umum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad sambut kedatangan Pengurus Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau di Agrowisata RA Kopi Aren Palas

Editor : Meza GN

Pekanbaru, (JMG) – DPP Santri Tani NU kembali menerima kunjungan Silaturahmi dari Unsur Pemuda Pancasila Riau yaitu Ketua dan Jajaran B2P3 Riau pada Rabu malam (11/8/21) sekira pukul 20.15 Wib di Komplek Agrowisata RA Kopi Aren Palas Rumbai.

Kehadiran Oyong Tanjung selaku Ketua B2P3 Riau disambut langsung oleh Ketua Umum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad didampingi KH.Abdul Khalim Mahali,lc.LLB (Hons),MPIR pengurus DPW Santri Tani NU di areal Agrowisata Palas. Silaturahmi yang berlangsung santai dan penuh keakraban tersebut di awali dengan pembicaraan seputar organisasi dan perkembangan organisasi Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila di Propinsi Riau sekarang dan kedepannya.

Oyong Tanjung menjelaskan kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas antara B2P3 Riau dengan Nahdatul Ulama Karena B2P3 tidak bisa bekerja tanpa adanya dukungan dan masukan saran dari Tokoh dan ulama di Riau.

“Semoga DPP Santri Tani NU bisa memberi saran, solusi dan contoh bagi B2P3 dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing,” kata Oyong Tanjung.

Ketua Umum DPP Santri Tani NU T. Rusli Ahmad mengapresiasi kedatangan dan silaturahmi Ketua B2P3 Riau dan jajaran, menurutnya, dialog sosial antara B2P3 dan ulama sangat penting dilakukan sebagai upaya merespons dinamika ketenagakerjaan yang terus berkembang di Indonesia dan juga di Propinsi Riau.

‚ÄúSinergitas ulama, pekerja dan pengusaha serta peran Pemerintah sangat dibutuhkan untuk mendukung kemajuan bidang ketenagakerjaan di Indonesia dan Propinsi Riau, diharapkan ke depan jangan sampai ada gesekan diantara sesama organisasi pekerja yang ada, saling bersinergi dan berkoordinasi saja karena semuanya bertujuan sama untuk kesejahteraan buruh dan pekerja,” Sebut T.Rusli Ahmad Ketua Umum DPP Santri Tani NU.

Selanjutnya pembicaran dilanjutkan dengan pembahasan umum dan perkenalan jajaran pengurus di B2P3 Riau sambil bersenda gurau penuh keakraban.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.