Ketua PWI Dharmasraya Apresiasi Bank Nagari Dalam Menjalin Hubungan Dengan Pers

Editor : Meza GN

DHARMASRAYA,(JMG) -Bank nagari cabang Koto baru dan cabang Pulau Punjung kembali membantu persatuan wartawan Indonesia (PWI) Dharmasraya dalam rangka mengikuti pekan olah raga wartawan daerah (Porwada) di bukitinggi pada Sabtu ( 4/12) s/ d (5/11).

Ketua PWI Dharmasraya Syafri Piliang apresiasi bank nagari Koto baru dibawah kepemimpinan Austro Minra dan pimpinan cabang pulau Punjung.

“Dalam kegiatan PWI ini kedua kepala cabang ikut andil dan berpartisipasi dalam kegiatan PWI Dharmasraya untuk mengikuti kegiatan tahunan PWI Provinsi Sumbar yang dilaksanakan di Kota bukitinggi sebagai tuan rumah, “ungkap feri”.

Kita dari PWI Dharmasraya mengirim kan kontingen sebanyak 8 orang yang terdiri dari wartawan dan juga anggota PWI aktif . Hal ini sesuai dengan arahan surat PWI Sumbar . Adapun cabang olah raga yang bakal dilombakan tenis meja , bulutangkis , futsal dan cabor lainnya.

Disamping itu untuk seleksi mengikuti pekan olah raga nasional( Porwanas ) pada tahun 2022, juga dalam rangka mencari bibit unggul untuk bisa di adu di ajang Porwanas yang dia dakan di surabaya nanti nya .Tegas feri.*(dlo0yd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.