Ketua KONI Kabupaten Pasaman membuka turnamen bola volly antar club se Kabupaten Pasaman

Editor : De Ola

Pasaman, (JMG) – Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra membuka turnamen bola volly antar club se Kabupaten Pasaman di Padang Petok Nagari Panti Selatan, Sabtu ( 16/12/2023).

Pembukaan Turnamen volly ball di tandai dengan servis pertama oleh Ketua KONI Pasaman dan di  dan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara PDPC vs Simton Sel.

Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat membuka kegiatan tersebut yang dilaksanakan PDPC Panti Selatan, turnamen ini menjadi bentuk dukungan karena ikut membantu KONI  dalam menggali potensi olahraga daerah terutama cabang olahraga volly ball.

“Panti Selatan salah satu daerah di Kabupaten Pasaman yang melahirkan atlet – atlet yang berprestasi baik ditingkat regional maupun nasional,” ujar calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Barat daerah Pasaman dan Pasaman Barat dari Partai Golkar ini.

Kita patut gembira dengan turnamen ini. Selain tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan untuk bersilaturahmi. Serta menjadi ajang menggali potensi anak-anak daerah,” ucapnya.

Tommy juga mengapresiasi Pemerintah Nagari Panti Selatan yang selalu mensupport  KONI Pasaman untuk pembinaan cabor berprestasi termasuk cabang olah raga volly ball

Pihaknya berharap, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga

Tommy juga berpesan kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dan fair play serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang turnamen. (Helmiza)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.