Kerjasama Satgas TMMD Bersama Warga yang Apik Bantu Pemasangan Plafon Rumah Milik Irman

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru – ( JMG ) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0301 Pekanbaru sasaran RTLH kini sudah memasuki pemasangan plafon.

    Seperti yang dilakukan oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-120 Kodim 0301 Pekanbaru yang melaksanakan pemasangan Plafon RTLH Milik Bapak Irman RT 06 RW 03 Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, Jum’at, 31 Mei 2024.

    Proyek rehabilitasi RTLH ini adalah salah satu upaya dalam program TMMD untuk membantu warga yang membutuhkan dan memperbaiki kondisi huni mereka.

    Pemasangan plafon adalah bagian penting dari proyek ini, yang akan meningkatkan kualitas dan kenyamanan rumah bapak Irman.

    Kegiatan ini memerlukan kerja keras dan kolaborasi dari anggota Satgas TMMD yang berdedikasi. Mereka bekerja bersama untuk memastikan bahwa pemasangan plafon dilakukan dengan teliti dan sesuai standar.

    Dan SSK TMMD 120 Kodim 0301 Pekanbaru Letda Arh Sumaryono menyatakan komitmen untuk membantu warga yang membutuhkan, dan pemasangan plafon ini adalah salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas hidup Bapak Irman Ini juga merupakan wujud nyata semangat gotong royong dan bakti sosial yang patut ditunjukan.

    “Alhamdulillah, seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin, agar semua pekerjaan fisik RTLH bapak Irman siap sesuai target yang telah ditentukan,” terangnya.

    “Semua ini berkat disiplin dan semangat Satgas TMMD serta bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik”, ungkapnya.

    Di tempat yang sama bapak Irman dan keluarganya menyambut dengan hangat hasil kerja keras anggota Satgas TMMD. Mereka merasa terbantu dan berterima kasih atas perbaikan yang dilakukan di rumah mereka. Proyek seperti ini adalah contoh nyata bagaimana program TMMD memberikan dampak positif pada kehidupan warga yang membutuhkan.

    Program TMMD tidak hanya berfokus pada perbaikan infrastruktur, tetapi juga melibatkan berbagai inisiatif sosial dan pembangunan masyarakat. Kolaborasi antara Satgas TMMD dan warga setempat adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan bersama untuk memajukan kesejahteraan dan kualitas hidup di daerah tersebut.

    ( Az77 )

    Tinggalkan pesanan

    Alamat email anda tidak akan disiarkan.