Kendaraan Yang Terlibat Lakalantas Di Logandeng Berhasil Diamankan Kurang Dari 2X24 jam

Gunungkidul ( JMG ) – Peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Yogyakarta-Wonosari, tepatnya di Dusun Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul atau didepan SMA N 2 Playen, yang mengakibatkan korban jiwa berhasil diungkap oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul.

Pada peristiwa lakalantas yang viral karena tabrak lari tersebut, mengakibatkan seorang pengendara Sepeda motor Honda Supra bernopol AB 5268 LM, atas nama FC seorang pelajar warga Logandeng, Playen, Gunungkidul meninggal dunia pada saat dalam penanganan medis.

Atas kejadian yang mengakibatkan korban jiwa tersebut, Unit Gakkum Sat Lantas Polres Gunungkidul kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dilapangan dan keterangan dari saksi pada kecelakaan yang diduga tabrak lari yang terjadi hari Selasa 14 Mei 2024 pukul 18.30 win, dapat diperoleh titik terang ciri-ciri kendaraan yang terlibat lakalantas berikut tersebut.

“Kendaraan truk maupun pengemudi yang terlibat dalam lakalantas saat ini sudah kami amankan dan saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk menentukan status pengemudi dalam kecelakaan di Logandeng” ucap Iptu Darmadi,S.H,M.A.P, Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul.

Kronologi kecelakaan berawal saat sepeda korban, mengendarai sepeda motor honda supra melaju dari arah Timur/Wonosari menuju ke arah Barat/Yogyakarta, sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus, mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya namun nahas korban justru menyenggol bagian kanan kendaraan.
Secara bersamaan dari arah berlawanan ( Barat/Yogyakarta) datang Kendaraan Truck yang tidak diketahui identitasnya, namun karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan. 

Dari hasil penyelidikan di lapangan dalam waktu 2×24 jam, akhirnya kami berhasil menemukan dan mengamankan kendaraan truk tersebut dengan nopol AE 8121 UP di Pacitan, Jawa timur,pungkas Iptu Darmadi. ( Pay )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.