Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Perwakilan BPK dan Pembangunan DIY

Yogyakarta ( JMG ) – Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P. menghadiri upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Perwakilan BPK dan Pembangunan DIY bertempat di Bangsal Kepatihan, Jl. Malioboro No.16, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta. Kamis, (13/6/2024).

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam sambutannya menyampaikan penghormatan dan dedikasi kepada Bapak Darmawan yang sudah memimpin BPKP DIY selama 3 tahun serta berhasil menjalin sinergi yang kuat dengan kabupaten/kota dan mengedepankan pendidikan serta pemberdayaan aparat desa dalam mengawal keuangan desa. Ini adalah sebuah Transformasi yang mendekatkan kepada amanat undang-undang desa.

Gubernur DIY berharap kepada Setyo Nugroho sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DIY agar dapat meningkatkan pengendalian intern level 4 dan memperdalam sinergi dengan update Provinsi dan Kabupaten, khususnya dalam pengawasan program-program seperti reformasi kelurahan dan program jaminan sosial lanjut usia.

Dukungan dari seluruh kepala daerah dan perwakilan wilayah menjadi kunci sinergi dan kolaborasi adalah fondasi kita untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

Sebelum mengakhiri sambutan Gubernur DIY mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dermawan atas kontribusinya yang terbaik bagi Yogyakarta serta menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Setyo Nugroho.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, Kepala OJK DIY Eko Yunianto dan Forkopimda DIY. (Pay)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.