Karo Ops Polda Riau Hadiri Konferensi Pers Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Di Dumai

Editor : Ocu Azhar

DUMAI, ( JMG ) – Karo Ops Polda Riu Kombes.Pol. Roni Lumban Gaol di Dampingi Kabid Humas Kombes. Pol. Hery Murwono dan Kapolres Dumai Hadiri Konferensi Pers peringatan hari lahir Pancasila 2024 yang diselenggarakan di Gedung Dumai Country Club (DCC), Bukit Mayang, Komplek Perumahan PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Kota Dumai. Kamis (30/5/24)
 
Acara yang diinisiasi oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dengan tema “‘Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045 Mewujudkan Kedaulatan dan Kemandirian Energi’
 
Hadir dalam konferensi pers tersebut, Kepala BPIP Prof. Drs. Kyai Haji Yudian Wahyudi, MA, Ph.D., didampingi Wakil Kepala BPIP DR. Rima Agristina, S.H, S.E, M.M, Sekretaris Dewan Pengarah BPIP Mayor Jenderal TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya, Direktur Utama PT. PHR Kota Dumai Ruby Mulyawan, Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS dan para rekan Media Nasional, Provinsi hingga Kota Dumai.
 
Dalam sambutannya Kepala BPIP Prof. Drs. Kyai Haji Yudian Wahyudi, MA, Ph.D., menyebut, telah memilih Blok Rokan sebagai lokasi acara puncak peringatan Hari lahir Pancasila 2024 karena merupakan simbol ketahanan energi negeri.
 
“Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme, kebangsaan dan persatuan bangsa” ucapnya
 
Upacara ini menjadi momen penting untuk memperingati nilai-nilai luhur Pancasila yang telah menjadi landasan bagi bangsa Indonesia selama bertahun-tahun.
 
“Momen penting memperingati nilai-nilai Luhur Pancasila yang menjadi landasan bangsa indonesia” tambahnya
 
Di sisilain melalui PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama Pemerintah Kota Dumai turut berkolaborasi dan mempersiapkan semua prosesi demi kelancaran acara tersebu agar berjalan hidmat, sukses dan lancar.
 
Di ketahu bersama bahwa Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dijadwalkan akan datang langsung untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) Pancasila di Kota Dumai pada 01 Juni 2024 mendatang, bertempat di Lapangan Garuda Kantor Cabang PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR).

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.