Kapolsek Tapung Hilir Agresif Lakukan Cooling System Untuk Berikan Himbauan ini

Editor : Ocu Azhar

TAPUNG HILIR, (Jejak Media Group/JMG) – 29 hari menjelang hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari nanti, upaya untuk menjaga kondusifitas lingkungan agar tertib, aman dan damai semakin gencar dilakukan oleh Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi melalui Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Kota Garo, Brigadir Mulyadi laksanakan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai kepada warga Desa Koto Garo, Senin, (15/01/2024).

Kapolsek Tapung Hilir melalui Bhabinkamtibmas Desa Kota Garo, Brigadir Mulyadi sampaikan himbauan agar warga Desa Koto Garo menjaga kondusifitas lingkungan dalam menyambut Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami personil Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir menghimbau agar warga Desa Koto Garo untuk tetap waspada terhadap hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban, keamanan, dan kedamaian dalam menyambut Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti,” ungkap Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Koto Garo, Brigadir Mulyadi

“Kami juga mengajak warga Desa Koto Garo, mari bersama kita ciptakan susana pemilu yang aman dan damai agar untuk mensukseskan Pemilu 2024,” sambungnya.

“Kemudian kepada warga Desa Koto Garo stop/ jangan terpancing apalagi menyebarkan berita hoax  maupun ujaran kebencian, dan mari bersama datang ke TPS pada hari Rabu, 14 Februari nanti untuk memberikan hak pilih kita sebagai warga negara Indonesia,” tutupnya.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.