Kapolsek Senapelan Diwakili Kanit IK Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilu Kelurahan se-Kecamatan Senapelan

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, ( JMG l) – Pada Minggu (02/06) Kapolsek Senapelan Kompol Noak Aritonang yang diwakili oleh Kanit IK Senapelan Iptu Yandrif hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Se-kecamatan Senapelan bertempat di Aula Kantor Camat Senapelan Jl. Panglima Undangan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru Ferdi,S.ip.,
Camat Senapelan Wira Setiadi,S.STP.,MPA., Danramil diwakili oleh Serka Rizki, Ketua Bawaslu Senapelan Bpk. Fahrul Rozi Lubis, Ketua PPK Senapelan Ibu Maritnawati,S.E.

Serta turut hadir Nara Sumber Fitri Heriyanti, pengurus LPM Kecamatan Senapelan Ismi Susulastuti, Lurah Se-kecamatan Senapelan, Ketua PPS Se-kecamatan Senapelan dan Ketua RT,RW Se-kecamatan Senapelan serta tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan Doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Bawaslu, pembacaan Surat Keputusan dan Pelantikan PKD, Pembacaan Ikrar dan Sumpah PKD, pembacaan Fakta Integritas serta penandatanganan Fakta Integritas.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Senapelan Fahrul Rozi Lubis menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara Pelantikan & Bimbingan Teknis Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Se-kecamatan Senapelan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan sukses.

” Kedepan kerja kita semakin berat & harapan saya semoga kita bisa tegak lurus kepada aturan yg berlaku dalam pelaksana pengawasan Pilkada Serentah tahun 2024 di wilayah Kecamatan Senapelan “, ujarnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru Ferdi menyampaikan selamat kepada PKD Se-kecamatan Senapelan yang telah melewati proses seleksi yang Panjang hingga akhirnya dilantik pada hari ini.

” Saya yakin bapak dan ibu yang telah dilantik hari ini, sesuai sumpah janji yang telah diucapkan, akan mengawal proses pengawasan Pemilu dan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Semoga kedepan, Pilkada Tahun 2024 bisa berjalan dengan damai, aman sesuai dengan peraturan perundangan dan Kami harap bapak/ibu yang telah dilantik untuk selalu menjaga kesehatan sehingga mempersiapkan diri menghadapi tahapan-tahapan Pilkada Tahun 2024. lakukan koordinasi dengan stakeholder di kelurahan masing-masing agar Upayakan pencegahan pelanggaran dalam setiap tahapan Pemilihan 2024 ini dengan melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semuah pihak “, tuturnya.

Dan ditempat yang sama Camat Senapelan Wira Setiadi,S.STP.,MPA. menyampaikan ucapan selamat kepada PKD yg telah dilantik semoga bisa menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Kedepan kita bisa berkolaborasi dalam mengsukseskan Pilkada Tahun 2024 sehingga berjalan dengan aman, lancar dan sukses “, ucap Camat Senapelan.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.