Kapolsek Perhentian Raja Lagi-Lagi Lakukan Cooling System

Editor : Ocu Azhar

PERHENTIAN RAJA, (Jejak Media Group/JMG) – Himbauan Pemilu tertib, aman dan damai semakin aktif dilaksanakan Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Masri melalui Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat, Bripka Ismail Marzuki. Kegiatan cooling system yang dilaksanakan di Desa Lubuk Sakat, Selasa, (16/01/2024) diselenggarakan dengan berinteraksi dengan masyarakat.

Cooling system yang digarap Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat di salah satu warung masyarakat Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja ini untuk menyambangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan Pemilu 2024.

“Melalui kegiatan cooling system ini kami kembali menghimbau warga Desa Lubuk Sakat untuk selalu memantau lingkungan untuk menciptakan Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai,” ungkap Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Masri melalui Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat.

“Kami juga mengingatkan masyarakat agar tidak terpancing dengan berita ataupun informasi hoax yang berpotensi memecah belah kesatuan kita sebagai warga negara,” tambahnya.

“Ingat, pilihan kita boleh berbeda namun kesatuan dan persatuan harus tetap jadi hal utama yang perlu kita jaga bersama,” pungkasnya.

“Kami mengajak kepada masyarakat agar mendatangi TPS pada hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti untuk melakukan pencoblosan surat suara dalam memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden, Calon Legislatif Kabupaten Kampar, Calon Legislatif Provinsi Riau, DPR RI, serta DPD RI,” tutupnya.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.