Kapolsek Pekanbaru Kota Pimpin Kegiatan Rutin PMS Antisipasi C3 dan Narkoba

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG ) – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilkum Polsek Pekanbaru Kota dan antisipasi tindak pidana seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) serta Narkoba dan lainnya, Polsek Pekanbaru Kota melaksanakan kegiatan rutin Penindakan Multi Sasaran (PMS) Selasa, (14/05/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi yang didampingi 5 Personil lainnya menyasar Pasar Pusat dan STC Jalan Sudirman kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika diwakili Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi melalui Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon menyampaikan.

” Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk menekan tingkat kriminalitas kejahatan sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman kondusif “, jelas AKP Samin.

Lanjutnya, dalam kegiatan rutin Penindakan Multi Sasaran tersebut yang menjadi sasarannya adalah Premanisme, C3, Narkoba, Sajam dan Senpi.

” Dan selama kegiatan berlangsung tidak dijumpai barang atau benda terlarang maupun hal-hal mencurigakan yang terindikasi ke perbuatan tindak pidana. Dengan adanya kegiatan PMS hendaknya Kamtibmas tetap kondusif ditengah-tengah masyarakat “, harap AKP Samin Tampubolon.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.