Kapolsek Bukit Raya Hadiri Silaturahmi dan Koordinasi Terkait Penyelenggaraan Tahapan Pilkada Serentak 2024 Se – Kecamatan Marpoyan Damai

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG ) – Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH.,MH hadiri kegiatan silaturahmi dan koordinasi, PPS, Sekretariat beserta seluruh unsur Forkopimcam mengenai Penyelenggaraan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Aula Lt. 2 Kantor Camat Marpoyan Damai Jl. Arifin Ahmad Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, Rabu (12/06/2024).

Kegiatan di hadiri oleh Camat Marpoyan Damai Fauzan, S.STP., Danramil 02 Kota LETKOL KAV. Agussyam, Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, S.H., M.H, Ketua PPK Kec. Marpoyan Damai Rizki Nanda Putra, Komisioner PPK Kec. Marpoyan Damai Dwi Helma Putri, Komisioner PPK Kec. Marpoyan Damai Zulfadli, Komisioner PPK Kec. Marpoyan Damai Siti Bulkiyqh.

Dan juga turut dihadiri oleh Komisioner PPK Kec. Marpoyan Damai Aldi Roza, Ketua Panwas Kec. Marpoyan Damai Joifikar, Bhabinkamtibmas se Kec. Marpoyan Damai, Babinsa TNI AD se Kec. Marpoyan Damai, Babinpotdirga Lanud Roesmin Nurjadin SERKA Atwiyanto dan
Panwascam dan PKD se Kec. Marpoyan Damai serta Ketua dan Anggota PPS se Kecamatan Marpoyan Damai.

Rangkaian acara diawali dengan Pembukaan, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Do’a dan kata sambutan.

Ketua PPK Marpoyan Damai Rizki Nanda Putra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam Acara Silaturahmi dan Rapat Koordinasi mengenai Penyelenggaraan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

” Dalam kesempatan ini saya hendak memperkenalkan diri terkait baru dilantiknya Komisioner PPK Marpoyan Damai dan PPS se Kecamatan Marpoyan Damai beberapa waktu yang lalu, sehingga diharapkan kedepan dapat saling mengenal serta berkoordinasi terkait Pelaksanaan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 “, ujar Rizki.

Camat Marpoyan Damai Fauzan, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua PPK Marpoyan Damai yang telah berinisiasi melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi pada hari ini.

” Dengan terselenggaranya acara ini kita semua dapat saling mengenal serta terciptanya komunikasi yang baik dan salah satu faktor terselenggaranya Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan kondusif tidak terlepas dari komunikasi yang baik antara PPK, PPS se Kecamatan Marpoyan Damai dengan Kecamatan Marpoyan Damai maupun pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bukit Raya “, jelas Camat Marpoyan Damai.

Sementara itu Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil menyampaikan ucapan selamat kepada PPK Marpoyan Damai maupun PPS se Kecamatan Marpoyan Damai atas pelantikannya beberapa waktu lalu.

” Dalam kesempatan ini saya selaku Kapolsek Bukit Raya menghimbau dan mengharapkan kepada Pelaksana Pilkada yang baru dilantik untuk bekerja secara profesional dan proporsional karena berkaca pada pelaksanaan pileg dan pilpres beberapa bulan yang lalu sehingga diharapkan kedepan kita saling bersinergi dan berkolaborasi terkait segala jenis informasi dilapangan yang dapat mengganggu berjalannya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan datang ” tutup Syafnil.

Dan pada kesempatan tersebut Danramil 02 Letkol Kav Agussyam menyampaikan pedomani tugas masing – masing, petugas penyelenggara pada saat Pilkada Serentak Tahun 2024 agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan masyarakat, terkait dalam Pelaksanaan Pilkada, mari kita bekerjasama dan saling bertukar informasi sehingga Pilkada Serentak ini teselenggara dengan baik dan aman.

Sambutan Ketua Panwas Kec. Marpoyan Damai dalam penyampaiannya memaparkan, untuk kita ketahui bahwa Pilkada serentak tahun 2024 adalah tanggung jawab kita semua yang hadir saat ini dengan maksud dan tujuan agar Pilkada terselenggara dengan aman dan lancar.

” Perlu saya beritahukan Panwascam memiliki 3 (tiga) orang di kecamatan dan 1 (satu) orang PKD untuk pengawasan di setiap kelurahan, perlu diketahui berdasarkan Pemilu yang telah kita lalui pendataan DPT diharapkan dapat dilakukan lebih baik lagi dari Pemilu sebelumnya “, tutupnya.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.