Kapolres Tanjung Balai Melayat ke Rumah Duka Personilnya Yang Berpulang dan Berikan Tali Asih

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK,MM bersama personilnya mengunjungi rumah duka personilnya yang meninggal dunia disebabkan Sakit atas nama Aiptu Safruddin Jabatan Ps. Panit 1 Unit Binmas Polsek Tanjung Balai Selatan, pada Kamis (14/09/2023) pukul 09.00 pagi di Asrama Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai.

Amatan Wartawan JMG di lokasi rumah duka,
Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melayat didampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra dan di ikuti Para Pejabat Utama, Para Kapolsek Para Perwira, Para Brigadir dan ASN Polres Tanjung Balai.

Dalam Kunjungan Melayat tersebut Kapolres Tanjung Balai menyampaikan kepada keluarga Almarhum, “Saya selaku Kapolres Tanjung Balai beserta jajaran mengucapkan turut beduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Aiptu Safruddin semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar sabar serta tidak berlarut larut dalam kesedihan, diberikan ketabahan dan kekuatan atas kepergian Almarhum, “ucap Kapolres.

Kemudian Kapolres
memberikan tali asih kepada keluarga almarhum dan berpesan, “semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan”, harap Kapolres.
(Thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.