Kapolres Tanjab Timur Pimpin, Upacara Penyerahan Tugas Jabatan

Editor : Ocu Azhar

TANJABTIM JAMBI-(JMG) – Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H., memimpin upacara penyerahan tugas jabatan Kabag Logistik Polres Tanjab Timur di halaman apel Polres Tanjab Timur, Senin (3/6/2024).

Rilis Si Humas Polres Tanjab Timur yang diterima redaksi Senin (3/6/2024) menyebutkan” penyerahan tugas jabatan Kabag Logistik Polres Tanjab Timur tersebut dilaksanakan oleh KOMPOL Suwanto, S.E., M.M. yang diketahui telah memasuki masa purna tugas.

Hal ini ditandai dengan penanggalan tanda jabatan Kabag Logistik oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H, dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan tugas jabatan.

Pada saat upacara tersebut, dihadiri Wakapolres Tanjab Timur KOMPOL Novrizal, S.sos., MH, Pejabat Utama Polres Tanjab Timur, Kapolsek sejajaran Polres Tanjab Timur dan para Perwira serta personel Polres Tanjab Timur.

Seusai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan selayang pandang dan ramah tamah KOMPOL Suwanto, S.E., M.M. beserta istri di aula Sanika Satyawada.
 
Disampaikan oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H, “Atas nama Kapolres Tanjung jabung Timur, saya mengucapkan terimakasih kepada KOMPOL Suwanto, S.E., M.M atas loyalitas, kinerja dan dedikasinya selama ini, kedepan semoga tetap sehat dalam menjalankan purna tugas “Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H, Wakapolres Tanjab Timur KOMPOL Novrizal, S.sos., MH, Pejabat Utama Polres Tanjab Timur dan perwakilan Kapolsek menyerahkan cinderamata kepada KOMPOL Suwanto, S.E., M.M. dan Ny. Sulastri.
 
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan KOMPOL Suwanto, S.E., M.M. meninggalkan Polres Tanjab Timur yang diiringi oleh Kapolres Tanjab Timur dan Wakapolres Tanjab Timur beserta personel Polres Tanjab Timur.

(Jep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.