Kapolda Sumbar Sambut dan Dampingi Giat Menteri BUMN di Sumbar

Editor : Fauza Afifah

Padang, (JMG)- Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH menyambut kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir di Bandara Internasional Minangkabau, Selasa (20/12).

Kedatangan Menteri BUMN bersama rombongan ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di beberapa daerah yang ada di Sumbar.

Dalam kedatangan Menteri BUMN tersebut, juga disambut oleh Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Anggota DPR RI Andre Rosiade, dan beberapa PJU Polda Sumbar.

Selain menyambut kedatangannya, Irjen Pol Suharyono tampak mengikuti dan menghadiri rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Menteri BUMN tersebut.

Awalnya, Menteri BUMN Erick Thohir melakukan pertemuan dengan klub sepak bola Semen Padang FC di Training Ground Semen Padang FC.

Usai dari klub Semen Padang FC, Erick Thohir serta rombongan bersama Wagub Sumbar dan Kapolda Sumbar menuju Sitinjau Lauik, Indarung untuk meninjau dan mengecek lokasi pembangunan KPBU-HK terkait pembangunan flyover.

Dari Sitinjau Lauik, Menteri BUMN bersama rombongan bergerak menuju Stasiun Kota Sawahlunto.

Di Sana, Erick Thohir meresmikan pengoperasian kembali Kereta Api Mak Itam dan jalur kereta api Sawahlunto – Muaro Kalaban.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.