Jejak News Peduli Untuk Masyarakat Palembayan, Agam

AGAM, Palembayan – JMG – Jejak News yang menamakan diri sebagai Jejak Media Grup (JMG) menggelar kegiatan peduli dan berbagi paket sembako di hari ulang Jejak News ke 11 tahunnya. JMG berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Jorong Galapung Nagari Tanjung Sani Maninjau dan Jorong Muaro Palintanggan Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Rabu (4/9/2019).

Pemberian sembako secara lansung di bagikan ke Masyarakat oleh kru Jejak Media Grup (JMG) yang bertugas atau tergabung seluruh Sumatera Barat.

Pempred Jejak News Ismail Novendra (42) mengatakan, kegiatan ini sendiri merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat dengan tujuan untuk dapat meringankan beban sesama masyarakat terutama yang membutuhkan kebutuhan beberapa waktu kedepan.

”Kami berharap bantuan tersebut bisa membantu warga dari Jejak News, yang menamakan diri sebagai Jejak Media Grup (JMG) menggelar kegiatan peduli dan berbagi paket sembako dihari ulang tahun Jejak News ke 11 tahun kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan di Jorong Galapung Nagari Tanjung Sani dan Jorong Muaro Palintanggan Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam”.

Kru Jejak Media Grup (JMG) oleh wartawan yang bertugas di Sumatra Barat.

Foto: Pempred Ismail Novendra Jejak News saat memberikan sembako ke warga

Ketua Umum Ormas Gerakan Pemuda Peduli Kecamatan Palembayan (GPPKP) Rusman Hakim dan Juga Wartawan Jejak News kegiatan dari salah satu media ini sendiri merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat, di Jorong Muaro Palintangan Nagari Sungai Pua Kecamatan Palembayan dengan tujuan untuk dapat meringankan beban sesama masyarakat dan kepedulian di hari Hut Jejak News beberapa bulan ini. ”Kami berharap bantuan tersebut bisa membantu masyarakat kami. Walaupun tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk kebutuhan mereka,” jelasnya.

Pempred Jejak News Ismail melanjutkan, memang sejumlah paket yang dibagikan oleh JMG tidak seberapa besarannya, namun dirinya berharap para penerima bantuan dapat memakluminya. ”Jangan dinilai dari bingkisannya yang tidak seberapa. Kami berharap, ini dapat membantu Masyarakat ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian,” lanjut Ismail.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Muaro palintangan Ronny, usai kegiatan menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap JMG yang telah memilih warganya di Jorong Muaro Palintanggan untuk menerima bantuan sembako, sembari berharap nantinya Media Jejak News atau Jejak Media Grup ini tetap solid dalam upaya membantu masyarakat dan menjalankan tugas pokok mereka sebagai corong informasi.

Ketua Umum GPPKP Rusman Hakim, “Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat kami. Kami ucapkan terima kasih juga karena telah memilih salah satu Jorong atau Nagari di Kecamatan Palembayan untuk menerima bantuan. Semoga Jurnalis Sepintu Sedulang semakin solid,” tutupnya.

[Red/Hakim]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.