Jalan berlobang kembali makan korban seorang pengendara motor tewas ditempat

Editor : Meza GN

DHARMASRAYA,(JMG)-Insiden kecelakaan tunggal menimpa seorang ibu rumah tangga, Eva (35 th) bersama anak perempuannya di jalan penghubung dari SMKN 1 Koto Baru – GOR Dharmasraya. Tepatnya daerah jorong Sungai Lomak Nagari Koto Padang, Jum’at malam (7/1).

Akibat kecelakaan itu sesuai dengan informasi yang diterima awak media, ibu muda tersebut meninggal dunia di tempat sementara anak perempuannya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama mengalami cidera di bagian pinggang.

Saat kejadian, Eva (35 th) warga Nagari Sialang Gaung kecamatan Koto Baru berboncengan dengan anak perempuannya….
Setiba di TKP di daerah Sungai Lomak, sekira jam 20.00 Wib motor yang mereka kendarai terperosok lobang yang lumayan dalam di ruas jalan kabupaten tersebut.

Nasib naas menimpa dua beranak itu, mereka terpental dari kendaraan, malang bagi Eva, kendati pasca kejadian korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di Sikabau, nyawa Eva tidak tertolong.
“Kuat dugaan beliau meninggal di tempat kejadian,” sebut paman korban Ramaini (46)th

Malam itu, Eva bersama anaknya juga ikut serta suami korban Ed, (38 th) dengan kendaraan lain, berencana menuju Sentra IKM Logam di Gunung Medan mengunjungi pameran dan pertunjukan musik dalam rangka memeriahkan HUTKab. Dharmasraya yang ke 18.

Wali Nagari Sialang Gaung, Sahrial ketika dihubungi, membenarkan kejadian itu.
“Memang benar warganya mengalami kecelakaan di wilayah tersebut,” jelasnya.

Informasi yang beliau peroleh, korban meninggal di tempat kejadian, sementara anaknya mengalami cidera yang cukup serius.

Menurut keterangan warga, lobang yang menganga itu sudah cukup lama, hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

Sampai berita ini diturun kan pihak Kasatlantas polres Dharmasraya belum memberikan tanggapan,kendati sebelum nya sudah di telpon bahkan WhatsApp pun belum dibalas.

(dlooyd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.