Jajaran Pemkab Solsel Hadiri Pelantikan PC Fatayat NU

Editor : De Ola

Padang Aro, (JMG) – Jajaran Pemerintah Kabupaten Solok Selatan turut menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Solok Selatan.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Sabtu (06/07/2024) siang.

Bupati Solok Selatan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Efi Yandri turut mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Fatayat NU yang baru dilantik.

Efi Yandri juga mendukung peran utama organisasi ini seperti dibidang sosial, ekonomi, dan keagamaan.

Atas nama pemerintah, Efi Yandri terus mengajak Fatayat NU untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Solok Selatan, bersinergi dengan OPD terkait serta berkolaborasi dengan organisasi-organisai perempuan lainnya.

Sementara Ketua Fatayat NU Solsel yang baru dilantik, Sri Mulyani, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelantikan organisasinya.

“Pelantikan ini merupakan bagian penting dalam proses perjalanan fatayat Nu untuk kedepannya, Dimana ini merupakan sebuah komitmen untuk selalu berkiprah mengibarkan semangat nahdiyin di Solok Selatan,” katanya.

Menurutnya, perempuan Fatayat memiliki potensi besar dalam menggerakan semangat positif, agen perubahan, karena fatayat memiliki tanggung jawab dalam mendorong kesetaraan, keadialan dan kesejeteraan bagi seluuruh lapisan Masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua PW Fatayat NU Sumbar, Ibu Betri Mardian, Ketua PC NU Solok Selatan, Forkopimda, perwakilan organisasi se-Solsel dan lainnya. (Helfi yulinda).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.