IGTKI PGRI Kecamatan Plupuh Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT PGRI Ke-77

Editor : Mas Pay

Sragen (JMG) – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Plupuh yang diketuai Sarwosih ikut memeriahkan jalan sehat dalam peringatan HUT PGRI ke-77 di lapangan Widoro Sakti desa Sambirejo, kecamatan Plupuh, kabupaten Sragen yang dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB, Rabu (23/11/22).

Kegiatan yang serentak diikuti oleh seluruh guru di kecamatan plupuh ini juga menyediakan banyak sekali doorprize. Hadiah utama dari kegiatan jalan sehat ini adalah 2 (dua) Sepeda Gunung.

Kegiatan yang lama tidak diadakan karena adanya Covid-19 ini, sangatlah meriah dan membuat guru-guru berbahagia. Hal ini diungkapkan salah satu guru TK yang ditemui oleh awak media Jejak77.com dilokasi jalan sehat.

“Saya sangat senang sekali dengan kegiatan jalan sehat ini. Disamping untuk menyehatkan tubuh, juga untuk menjalin silaturahmi sesama tenaga pengajar di kecamatan Plupuh”, jelas Dewi Eka Sari guru TK Dharma Wanita Jabung 1.

Salah satu hadiah utama berupa Sepeda Gunung juga didapatkan oleh guru yang tergabung dalam IGTKI kecamatan Plupuh. Yang bersangkutan mengucapkan syukur dan bahagia karena mendapatkan hadiah utama.

“Puji syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan rezeki dengan terpilihnya saya untuk mendapatkan hadiah utama berupa Sepeda Gunung. Kegiatan ini, sangatlah membahagiakan bagi saya dan rekan-rekan. Dimana hampir 3 tahun kegiatan-kegiatan outdoor dibatasi karena wabah Covid-19. Dan tidak lupa pula kami ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada PGRI yang ke-77, jaya dan ikhlas guru mengabdi untuk NKRI”, ungkap Kartini guru TK Dharma Wanita Jabung 2 yang memperoleh hadiah utama. (Widiyo Prakoso)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.