Hari Jadi Ke-3, Alumni SIP Angkatan 49 WAS Polda Riau Gelar Bakti Sosial

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, (Jejak Media Group/JMG) – Dalam Rangka hari jadi ke 3 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) alumni Sekolah Insepktur Polisi (SIP) Angkatan 49 yang berdinas di Jajaran Polda Riau, menggelar Bakti Sosial di wilayah Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kamis (28/09/2023) siang, sekitar pukul 11.00 Wib.

Bakti sosial tersebut memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Jalan Perdagangan, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Ketua Alumni SIP Angkatan 49 WAS Polda Riau, IPDA Beny Aswin mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke 3 tahun pengabdian alumni SIP Angkatan 49 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) Polda Riau yang jatuh pada tanggal 28 September 2023 ini.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 50 paket sembako masyarakat kurang mampu di Daerah Kampung Bandar yang kita laksanakan di tepian Sungai Siak, tepatnya di pelabuhan Bungo Tanjung,” kata IPDA Beny Aswin.





IPDA Beny menambahkan, baksos ini merupakan bentuk syukur serta kepedulian para Alumni SIP angkatan 49 dalam rangka meringankan beban masyarakat saat ini.

“Baksos ini merupakan bentuk syukur serta kepedulian alumni SIP angkatan 49 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terdampak oleh kenaikan harga beras dan semoga bansos ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” kata IPDA Beny

Salah seorang warga Kampung Bandar bernama Wan Sapri mengaku sangat senang menerima bantuan paket sembako yang diberikan oleh alumni WAS angkatan 49 ini.

“Kami merasa sangat senang sekali menerima bantuan paket sembako ini apa lagi saat ini harga beras cukup mahal jadi kami sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako ini,” kata Wan Sapri.

Diketahui Alumni SIP angkatan 49 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) Polda Riau berjumlah 47 Personil yang saat ini bertugas di Jajaran Polda Riau.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.