Hadiri Deklarasi APKL, Wali Kota H. Waris Tholib Diminta Kembali Pimpin Kota Tanjungbalai

Editor : De Ola

Tanjungbjalai, (JMG) – Wali Kota Tanjungbalai Dr.H.Waris Tholib, S.Ag.,M.M menghadiri acara Deklarasi Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kota Tanjungbalai, yang digelar di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Sabtu (15/06/2024) malam.

Saat penyampaian Deklarasi, Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kota Tanjungbalai Zakaria Sirait, mengatakan bahwa asosiasi pedagang Kota Tanjungbalai ini meminta H.Waris Tholib, untuk mencalonkan diri kembali menjadi Walikota Tanjungbalai Periode 2024-2029.

Wali Kota Tanjungbalai dalam sambutannya mengungkapkan rasa haru dan tersanjung atas acara deklarasi yang diadakan APKL Kota Tanjungbalai.

“Saya sangat terharu dan tersanjung, karena walaupun pedagang kaki lima dalam kesederhanaan, tetapi mampu mengadakan acara sebesar ini. Saya berdoa semoga para pedagang menjadi pedagang yang sukses dan murah rezeki”, ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan kepada Kadis Perdagangan dan Perindustrian serta Kadis Koperasi UKM agar memperhatikan para pedagang kaki lima karena banyak yang masih meletakkan dagangannya dilantai tanpa tenda.

“Kepada Kadis Perdagangan dan Perindustrian serta Kadis Koperasi UKM, tolong agar para pedagang dibantu dari dana CSR untuk dapat memperoleh tenda maupun steling dan kita harus memperhatikan mereka agar usaha para pedagang semakin besar”, harapnya.

Kemudian Wali Kota Waris mengingatkan para pedagang untuk tidak asal meletakkan barang dagangan sehingga pengguna jalan tidak terganggu serta jangan sampai menghalangi depan rumah orang lain.

Tampak hadir pada Deklarasi tersebut, Asisten III Pemko Tanjungbalai Walman Riadi P Girsang, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tajul Abrar Nur Ritonga, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Yustina Clara Sidabutar, Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, mewakili Kadis Koperasi UKM, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Dan Lanal TBA serta undangan lainnya.
(thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.