H. Kusnadi Dt.Rajo Batuah Nyatakan Sikap Siap Maju PILKADA Periode 2024-2029 Bersama Partai GOLKAR

Editor : De Ola

Pasaman Barat, (JMG) – Pesta PILKADA sebentar lagi akan di laksanakan ,Tokoh-tokoh politik dari kalangan masyarakat baik dari Desa maupun perantau yang pulang ingin membangun Kampung Halaman nya yaitu Pasaman Barat .Rabu /22/05/2024.

Untuk Pemihan Kepala Daerah (PILKADA) di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) di Periode 2024 – 2029 ini agak berbeda , Tokoh Masyarakat dan para Pucuk Adat mulai memperlihatkan keinginan nya untuk memimpin Kabupaten Pasaman Barat ini demi perubahan yang lebih baik .

Seorang Anak Desa yang Sukses di Ranah Rantau pulang Kampung demi mengapdikan dirinya kepada Masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk lebih baik serta menaikan Nama Kabupaten Pasaman Barat ke tingkat Internasional.

Diri nya menyatakan sikap untuk maju di ajang PILKADA di Periode 2024- 2029 ini ,begini Profile dan pengalaman nya .serta gambaran Visi Dan Misi nya.

Beliau bernama (H.Kusnadi) memiliki gelar adat Datuak Rajo Batuah di Desa Maligi ,beliau lahir di Desa Maligi Pasaman Barat 1974 , Pekerjaan beliau bergerak di bidang Wiraswasta Pertenakan ,perikanan,dan Kuliner .H. Kusnadi iyalah anak Pasaman dari Almarhum Tuan Syahril Dan Hajah .Daminar .

H. Kusnadi memiliki Istri yang bernama Ny .Hajah Darmasnita yang lahir di Desa Pondok Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pesisir .Haji Kusdi dan Ny. Hajah .Darmasnita memiliki lima orang anak yang tergolong sukses di bidang pendidikan maupun perkejaan.

H.Kusnadi saat di hubungi melalui Via telpon Aplikasi Whatshapp, diri nya menyampaikan bahwa diri nya siap untuk menjadi Bupati Pasaman Barat , dengan segudang pengalaman nya yang hingga tingkat Internasional.

Dalam ungkap nya dirinya ingin membantu Masyarakat dengan cara melaksanakan perubahan yang akan lebih baik , baik di bidang infrastruktur Pembangunan , Swadaya Masyarakat ,UMKM , Mengurangi Pengangguran ,Menguatkan Ekonomi Masyarakat Melalui Wira Usaha , Serta Pengaktifan DAI dan penguatan Bidang Pendidikan Agama.

“Insyaallah Kita Bacalon Bupati Pasaman Barat Periode 2024 – 2029 , kita bangkik batang tarandam serta kita buat Pembaharuan yang mengarah lebih baik lagi , Saya maju melalui Partai Politik Golongan Karya (GOLKAR) Pasman Barat dan saya menyampaikan kepada Masyarakat Pasaman Barat Insyaallah Saya Siap Jadi Bupati Kabupaten Pasaman Barat Selanjut nya ” ungkap nya saat di hubungi siang Ini melalui Via Telpon Aplikasi Whatshapp .

Di lain sisi H. Kusnadi banyak di kenal masyarakat Kabupaten Pasaman Barat terutama di beberapa Kecamatan Yaitu Kec. Sasak Ranah Pesir – sisir dan Luhak Nan Duo terkesan Tokoh yang nyentrik di Bagian Selatan Kabupaten Pasaman Barat ini ,Apalagi beliau mengendarai Partai yang saat ini menjadi penerima Suara tertinggi saat Pemilihan Legislatif (PILEG ) di Kabupaten Pasaman Barat Pada Periode 2024 ini dengan jumlah 30.188 DPT .

Salah seorang Masyarakat di Kecamatan Luhak Nanduo (Safri) 53 Th , Menyampaikan dukungan nya serta diri nya mengaku bahwa H. Kusnadi iyalah Seso-sok Pemimpin yang baik serta tegas dalam mengambil tindakan apalagi beliau memiliki pengalaman hingga tingkat Internasional .

“Saya berharap seluruh Masyarakat Kabupaten Pasaman Barat mendukung H.Kusnadi ini bahwa beliau iyalah sosok Pemimpin yang cendrung Tegas serta Agamais ,insyaallah dengan pengalaman beliau hingga Internasional menjadi suatu bekal yang sangat berguna untuk mengembangkan serta menjalankan Roda Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat ini ” . Ucap masyarakat (Safri) 53 Th saat di temui di kediaman nya sore ini .

H. Kusnadi saat ini menjabat menjadi Wakil Bendahara Partai GOLKAR DPD II Kabupaten Pasaman Barat , Selain itu Bakal Calon Bupati ini terlihat nyentrik dengan pakaian nya yang cukup sederhana serta wawasan juga relasi nya hingga tingkat Internasional .

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.