Ground Breaking RTLH Tahun 2024 Dihadiri Wali Kota Tanjungbalai

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Wali Kota Tanjungbalai, Dr. H. Waris Tholib, S.Ag.,M.M, Jum’at (05/07/2024) menghadiri acara Ground Breaking Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kota Tanjungbalai Tahun 2024, di Jalan Lopat-Lopat, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung.

Dalam pidato sambutannya, Wali Kota menyampaikan masih banyak rumah yang tidak layak huni di Kota Tanjungbalai. Sehingga pelaksanaan bedah rumah diharapkan dapat membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat. Namun untuk mendapatkan bantuan bedah rumah diperlukan syarat-syarat tertentu.

“Untuk melaksanakan program bedah rumah tentunya diperlukan syarat-syarat, seperti Surat Tanah, Surat Keterangan dan lain sebagainya yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat,” terang Wali Kota.

“Ada total 82 rumah yang akan dibantu di Kota Tanjungbalai, dimana 50 dibantu dengan APBD Kota Tanjungbalai dan 32 dari APBD Provinsi Sumatera Utara,” terang Wali Kota.

Selain Wali Kota, tampak hadir dalam acara tersebut Perwakilan Dinas Perkim Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Perkim Kota Tanjungbalai, Camat Teluk Nibung, Lurah dan Kepling se Kecamatan Teluk Nibung serta sejumlah warga lainnya.
(thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.