GOW Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Peringati Hari Ibu

Editor : De Ola

Padang Panjang, (JMG) – Memeriahkan Hari Ibu ke-95 yang diperingati pada 22 Desember, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang menggelar berbagai lomba, Selasa (12/12).

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, perlombaan yang terdiri dari Lomba Master Ceremony (MC) dan Kultum bagi kaum ibu itu, dibuka Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si.

Osman mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, yang sudah menggelar dan mengikuti perlombaan ini untuk memeriahkan peringatan Hari Ibu.

“Kita berharap dengan adanya lomba ini dapat membawa dampak positif dan meningkatkan kepercayaan Ibu-ibu dalam menjalankan aktivitas sehari-sehari, baik di organisasi maupun dalam masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan tersebut turut diikuti belasan anggota GOW dari 19 organisasi wanita yang ada di Padang Panjang.

Ketua Pelaksana, Neneng Susanti menyebutkan, tujuan lomba untuk meningkatkan silaturahmi dan menggali kreativitas anggota GOW Padang Panjang.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga untuk meningkatkan peran perempuan dalam aspek kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan ilmu bagi semua anggota. Semoga ini juga dapat meningkatkan silaturahmi antar-organisasi wanita yang ada di Padang Panjang,” tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum GOW Padang Panjang, Hardeffy Harun beserta para dewan juri. Di antaranya juri MC, Suryati, A.Md, Resa Yolanda, S.IP dan Desmiati. Serta juri Kultum, Herman Siregar, M.A, Gustiar, S.Ag dan Ahmad Karnil, S.Sos.I. (Bunga)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.