Gerakan Peduli Korban Bencana Alam di Sumbar, Ormas Ham Indonesia Jambi Menggelar Aksi Penggalangan Dana

Editor : Ocu Azhar

Jambi, ( JMG ) – memasuki hari ke dua, kegiatan ormas Ham Indonesia jambi menggelar aksi kepedulian sosial kemanusian atas bencana alam banjir bandang yang terjadi di wilayah sumatra barat (sumbar), tepatnya di kabupaten tanah datar, agam, padang panjang. Kegiatan ini terhitung dari tanggal 20 Mei sampai 31 mei 2024, sampai berita ini di turun kan selasa 21/05/2024.

Kegiatan ini berlangsung di jalan lampu merah simpang jelutung kota jambi, dan anggota ormas Ham Indonesia menghampiri mobil satu persatu agar memberikan sumbangan atas perhatian/kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di sumbar, dan di ketuai langsung oleh sriyanto jamali atau lebih dikenal (yanto Ham) dan sebagai koordinator aksi ini bersama H.Parman Mpdi.

H.Parman mengatakan kepada awak media, kami dari ormas Ham Indonesia jambi turut prihatin atas musibah bencana alam yang terjadi pada saudara saudara kita yang sa’at ini di landa duka, mari kita sama-sama membantu dan tunjukkan solidaritas kepedulian Kita, terhadap saudara kita yang mana sa’at ini sedang butuh bantuan uluran tangan kita sesama umat manusia. Ucap nya…

Di ucapkan pula dengan aksi ormas Ham Indonesia jambi ini, rasa kepedulian sosial kemanusian masyrakat jambi, sangat lah membantu kami dalam melaksanakan dan mengumpulkan donasi untuk saudara kita yang ada di sana, dan apabila ada yang membutuhkan bantuan secara langsung, kami juga siap mengirim kan relawan untuk melakukan upaya pertolongan di lokasi bencana. Pungkas H.Parman.

(Yanti)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.