Feri Anda Dilantik jadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri

Editor : De Ola

Padang Panjang, (JMG) – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Padang Panjang, Agung Wicaksono, S.H, M.Kn melantik Wakil Ketua PN, Feri Anda, M.H, di ruang Sidang Cakra PN, Jumat (22/12).

Feri terpilih menjadi wakil ketua menggantikan Agung yang sekarang menjabat sebagai ketua PN setelah dilantik kemarin (Kamis, 21/12).

Agung, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Feri yang telah terpilih dari ribuan hakim se-Indonesia.

“Semoga dengan dipertemukannya kita, dapat bekerja sama untuk menjadikan PN ini lebih baik lagi. Serta dapat bekerja sama dengan Forkopimda, dan instansi lainnya yang ada di Padang Panjang,” ujar Agung.

Penjabat (Pj) Sekdako, Dr. Winarno, M.E, turut hadir menyampaikan selamat kepada Feri. “Semoga dapat bekerja dengan baik, sesuai dengan yang diamanahkan. Tentunya amanah yang diberikan dapat diemban dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Selain itu, tambah Winarno, perlu adanya komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder di Padang Panjang, terutama Forkopimda untuk bersama-sama membangun kota ini.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini, Padang Panjang semakin aman, nyaman, dan tenteram ke depannya,” harap Winarno.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom, Forkopimda, staf ahli bidang pemerintah, hukum, dan politik, serta perwakilan TNI, dan Polri.

Di akhir acara, Feri menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ketua PN dan berharap bisa berkontribusi dan bekerja sama untuk Padang Panjang menjadi lebih baik. (bunga)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.