Empat Kursi Jabatan Perwira Polres Kebumen Diserah Terimakan, Kompol Tamzil jadi Kabag SDM

Editor : Mas Pay

Kebumen (JMG) – Empat kursi jabatan perwira di Polres Kebumen diserah terimakan. Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin memimpin jalannya upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres, Senin 29 Mei 2023.

“Upacara Sertijab yang kita laksanakan ini dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi, dan memberikan penyegaran serta untuk pembinaan karier personel,” jelas AKBP Burhanuddin mengawali sambutannya.

Adapun kursi jabatan yang diserahterimakan yakni Kabag SDM Polres Kebumen yang semula kosong, kini dijabat oleh Kompol Tamzil Mardiono mantan Kabag Log Polres Kebumen.

Selanjutnya jabatan Kabag Log Polres Kebumen diserahkan dari Kompol Tamzil Mardiono kepada AKP Hari Harjanto mantan Kasat Polairud Polres Kebumen. Lalu jabatan Kasat Polairud diisi oleh Iptu Budi Hartono mantan KBO Sat Intelkam Polres Kebumen.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Ayah dari Iptu Kaswan diserahkan kepada Iptu Ratimin mantan Kapolsek Karangsambung Polres Kebumen.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat baru. Walaupun Kebumen bukan tempat tugas baru bagi saudara, saya berharap bisa lebih meningkatkan kinerjanya, loyalitas, dan kemajuan organisasi,” pungkasnya.

Kepada pejabat lama, Kapolres memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi, integritas dan kinerjanya sehingga Kabupaten Kebumen selalu kondusif.

“Sertijab ini juga sebagai upaya dari satuan atas untuk meningkatkan kinerja kesatuan, peningkatan ilmu pengetahuan, wawasan dan keahlian, personel agar selalu meningkat,” pungkasnya.

( Arif 77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.