Ditinjau Tim Wasev TNI, Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko : Terima Kasih Pemerintah Kota Pekanbaru

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, ( JMG ) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Tahun 2024 Kodim 0301 PBR sudah memasuki hari ke 21 di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

    Hari ini satgas TMMD mendapat kunjungan dari Katim Wasev Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko, SIP, MM (Pa Sahli TK III Kasad Bidang Manusia) beserta rombongan yang didampingi Dansatgas TMMD Kolonel Inf Sri Marantika Beruh SSos, MIPol beserta jajaran Perwira, dan Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa SSTP, MSi.

    Dikunjungan Tim Wasev mengecek kondisi semua pekerjaan dari awal hingga akhir.

    Sebelumnya kedatangan Tim Wasev disambut dengan tarian persembahan dan lagu melayu, Selasa (28/05/2024).

    Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko menyampaikan berterima kasih pemerintah Pekanbaru, karena kami ini hanya perpanjangan tangan.

    “Ya kami TNI dalam ada tugas pokoknya adalah membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat, salah satunya kegiatan TMMD ini,” ujarnya dalam sambutan di lokasi TMMD ke 120 Kodim 0301 PBR.

    Pemerintah itu selalu memperhatikan masyarakat, untuk itu kami membantu pemerintah supaya masyarakat mendapat kebahagian.

    “Semua pekerjaan dari RTLH, semenisasi dan drainase adalah dari pemerintah Kota Pekanbaru, kami TNI hanya membantu supaya masyarakat menjadi lebih baik,” ungkapnya.

    Maka itu jagalah apa yang sudah kami bangun agar pemerintah menjadi senang, dan kemudian hari menjadi lebih banyak anggaran yang akan pemerintah berikan ke msyarakat, pungkasnya.

    ( Az77 )

    Tinggalkan pesanan

    Alamat email anda tidak akan disiarkan.