Diduga Pencurian buah sawit kembali terjadi di lahan KUD koperasi fajar pagi

Editor : De Ola

Jambi, (JMG) – Pencurian buah sawit kembali terjadi, satu unit mobil truk pengangkut buah sawit dengan nopol BM 9783 TU, diduga hasil curian di lahan KUD fajar Pagi di Desa Betung Kumpe Ilir Kabupaten Muaro Jambi, diamankan oleh anggota KUD fajar pagi yang akan di jual ke pabrik kelapa sawit, dan sekarang sudah di serahkan dan di amankan langsung oleh polda jambi sekira pukul 19.56 WIB Selasa 24/10/2023.

Informasi yang di dapat dari lokasi kebun koperasi fajar pagi yang berada di desa betung, ada melakukan aktivitas pencurian yang di lakukan oleh anggota KTH dan ada pengiriman penjualan buah sawit yang akan melintas di Kota Jambi.

Anggota koperasi kembali berupaya melakukan pencegatan di wilayah simpang gado gado payo selincah, dan berhasil mengamankan satu unit truk beserta hasil curian kelapa sawit tersebut lebih kurang 9.000 kilogram, yang akan di jual ke pabrik sawit yang ada di Petaling Kabupaten Muaro Jambi.

Salah satu anggota koperasi yang ikut dalam mengamankan truk hasil dari curian buah sawit, mengatakan kepada media ” ini kalau ada satu orang yang mengawal mobil tersebut turut ikut di amankan ke Polda Jambi bersama sopir mobil truk tersebut, dan sekarang lagi menjalani pemeriksaan oleh penyidik direskrimum subdit lll jatanras Polda Jambi.

Sampai berita ini di turunkan sopir dan pengawal buah sawit hasil curian tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Jambi. (Yanti)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.