Didampingi Beberapa OPD, Wali Kota Tanjungbalai Tinjau keadaan Pulau Baswesen

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Didampingi Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami beserta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib, S.Ag.MM meninjau Pulau Baswesen yang berlokasi di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, pada Rabu (03/01/2023) Siang

Dalam kesempatan itu Walikota Tanjungbalai Waris Thalib mengatakan bahwa tujuan peninjauan ini upaya untuk lebih menata tempat-tempat wisata di kota kerang yang terabaikan.

“Mungkin ada pokok-pokok pikiran untuk memperkenalkan dan membangun potensi apa yang perlu di kembangkan di Pulau Baswesen ini, misalnya merencanakan membangun tempat penangkaran burung di Pulau Baswesen agar bagi masyarakat yang hobi dan penggemar burung datang ke tempat ini. Saya berharap kepada seluruh OPD bisa memberikan ide-ide kedepan nya untuk memajukan Pulau Baswesen ini,” ucap Waris.

Walikota meyakini dengan banyaknya tempat-tempat wisata dibuka di Tanjungbalai, akan membuat para pengunjung dari luar daerah berdatangan. Ia juga mengapresiasi para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang turut bersamanya melakukan peninjauan dan pengecekan terhadap kondisi Pulau Baswesen yang menjadi salah satu lokasi wisata di Kota Tanjungbalai.

Turut menyertai Walikota dalam meninjau Pulau Baswesen diantaranya sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah diantaranya Kadis PUPR Tety Juliani Siregar, Kadis Pertanian Suhada, Kadis LH Ridwan Parinduri, Kalaksa BPBD M Idris, Kadis Perkim H.Asmui Rasyid, Kadis Perikanan H.Muslim, Kasat Pol PP Pahala Zulfikar dan Kabag Umum Hurmaini Nasution.
(Thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.