Dansat Brimob Riau Pimpin Upacara Penutupan Bintradisi Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimobda Riau

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, ( JMG ) – Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han pimpin langsung upacara penutupan bintradisi bintara remaja angkatan 28 dan tamtama remaja angkatan 51 Satbrimob Polda Riau di danau buatan rumbai – Pekanbaru
Rabu (22/05/2024)

Upacara penutupan bintradisi ini sebagai rangkaian akhir kegiatan penutupan Bintradisi bintara dan tamtama remaja Sat Brimob Polda Riau yang dimulai dengan kegiatan latganda dari Senin 20 Mei hingga Rabu 22 Mei 2024 dan di akhiri upacara penutupan pada hari ini.

Kegiatan Bintradisi ini sudah berjalan selama 3 bulan kurang lebih di Satuan Brimob Polda Riau dengan materi kemampuan pasukan Brimob yang diberikan para instruktur Brimob Polda riau.

Dansat Brimob Polda Riau langsung melepas pita peserta bintradisi tanda kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan bintradisi Sat Brimob Polda Riau untuk memelihara mental yang baik, kecintaan terhadap Polri, memupuk disiplin dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan pasukan Brimob Polri.

Lanjut Kombes Pol Dwi mengatakan selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pembentukan karakter bintara dan tamtama remaja agar menjadi Polri lebih baik.

“Kegiatan bintradisi tersebut merupakan salah satu upaya pembentukan karakter bagi brimob yang baru bergabung di Satuan Brimob Polda Riau agar menjadi Polri yang lebih baik” tutup Kombes Pol Dwi.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.