H.Daliyus K & Heri Meldi , Nyatakan Sikap Siap Berkoalisi Di Ajang Pilkada Pasaman Barat

Editor : Ocu Azhar

Pasaman Barat, ( JMG ) — Tokoh Politik Muda dari Utara nya Pasaman Barat Kampung Randah Nagari Koto Tua Kecamatan Koto Balingka , Heri Meldi pernah menjabat Anggota DPRD Pasaman Barat Periode 2019 -2024 dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan 4. Rabu/12/06/2024.

H. Daliyus K, S.Si.,M.M akrab di panggil Pak Daliyus beliau memulai Karir Politik nya sejak tahun 2004 hingga saat ini beliau masih melanjutkan kepercayaan masyarakat untuk menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Pasaman Barat .

Saat ini Pak Daliyus masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Hingga hari ini, beliau memantapkan sikap nya untuk melanjutkan sebagai Bakal Calon Bupati Pasaman Barat dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Periode 2024 – 2029.

Selain itu pak Daliyus pernah menjabat sebagai Wakil Ketua 2004 – 2009 Anggota biasa ,periode 2009 – 2014 Wakil ketua ,2014 – 2019 menjadi Ketua DPRD Pasaman Barat ,Wakil Ketua DPRD dari Tahun periode 2019-2024 .

Pak Daliyus di kenal merakyat dan salah seorang Politikus Senior di Kabupaten Pasaman Barat Dari Daerah Pemilihan 2 namun saat ini di ganti menjadi Daerah pilihan 5 .

Paduan antara Kaum muda dan senior menjadi duet yang luar biasa serta menjadi suatu pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dalam ajang PILKADA Periode 2024-2029.

Pak Daliyus dari Partai Golongan Karya (GOLKAR),sedangkan Heri Meldi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) ,menjadi duet Pasangan Koalisi Raksasa Di Kabupaten Pasaman Barat .

Selain itu Kedua Kandidat ini Satu dari Selatan nya Pasaman Barat , Serta saty nya lagi dari Bagian Utara nya Pasaman Barat , Pasangan ini menjadi dominan lengkap di tambah dengan pengalaman yang luas serta perawakan yang ramah tamah serta mudah bergaul di tengah-tengah Masyarakat .

Untuk Bakal Calon Bupati akan di emban oleh H .Daliyus , sedangkan untuk Bakal Calon Wakil Bupati nya di isi oleh Heri Meldi hal ini membuat antusias masyarakat Pasaman Barat bergelora sebab ini hal pertama jika terwujud nanti nya .

Salah seorang masyarakat mengatakan bahwa Pasangan Bakal Calon ini di yakini bermutu serta lebih berpengalaman dalam pelaksanaan Demokrasi Pemerintahan serta lebih memajukan kesejahteraan masyarakat juga menurunkan angka penganguran nanti nya .

Selain itu Pasangan duet ini juga di yakini memiliki simpatisan yang banyak tersebar di tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat ini .

Karena beliu lahir di kinali maka masyarakat kinali, menyatakan sikap untuk mendukung penuh, kepada Bapak daliyus, untuk sebagai bupati pasaman barat, karena mengukir sejarah semenjak pemekaran pasbar mulai tahun2004/2024.

Belum pernah tokoh kinali yg ikut sebagai calon bupati pasbar, baru kali ini atas nama Bapak Daliyus, ikut penuh, sebagai calon Bupati pasaman barat, dengan itu masyarat kinali sangat-sangat merindukan tokoh nya maju sebagai Bupati Pasaman Barat .

( Boby )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.