Bupati Sabar AS Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Jorong Padang Sawah Nagari Binjai

Editor : De Ola

Pasaman, (JMG) – Pasca kebakaran yang menghanguskan sebuah gudang mobiler milik Yose Arman di Jorong Padang Sawah Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, Jumat tengah malam, Bupati Pasaman serahkan bantuan terhadap korban, Senin (20/5/2024) yang lalu.

Didampingi beberapa kepala OPD, Ketua Baznas Pasaman, Asnil M, Camat Tigo Nagari dan Wali Nagari setempat, Bupati Sabar AS serahkan bantuan Baznas Pasaman sebesar Rp5 juta.

Dalam keterangannya, pemilik gudang Mobiler Yose Arman menjelaskan, gudang miliknya tersebut diketahui terbakar Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 23:00  WIB dan api tidak bisa dipadamkan.

“Api menjalar sedemikian cepat, sehingga barang yang ada di dalam tidak bisa diselamatkan lagi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,  namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” ungkap Yose.

Bupati Pasaman Sabar AS mengatakan, pihaknya turut prihatin terhadap musibah yang dialami oleh salah seorang warganya.

“Ke depan kita harus waspada dan hati-hati terhadap kemungkinan terjadinya kebakaran,” imbuh Sabar AS.

Sebelumya, dihari yang sama, Bupati Sabar AS dan rombongan termasuk Wakil Rektor I UNP Dr. Refnaldi. M.Lit ,Wakil Rektor 4 UNP Prof. Dr. Yasri M.S ,dan pejabat UNP lainnya, meninjau rencana lokasi pembangunan gedung kampus UNP untuk wilayah Pasaman, tidak beberapa jauh dari Kantor Camat Tigo Nagari. (Doni)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.